Cara Terbaru Mendapatka $1000 Per Hari Dengan Forex

Selamat datang para pembaca pada artikel kami Cara Terbaru Mendapatka $1000 Per Hari Dengan Forex yang kami bagikan melalui media informasi online yang kami beri nama Mas Lelur, Disini kami mencoba untuk membagikan segala informasi yang kami dapatkan untuk dapat menambah wawasan baru bagi para pembaca kami. berikut ini selengkapnya tentang informasi yang kami maksudkan tentang Cara Terbaru Mendapatka $1000 Per Hari Dengan Forex

Info Lainnya :


Cara Terbaru Mendapatka $1000 Per Hari Dengan Forex

Cara Terbaru Mendapatka $1000 Per Hari Dengan Forex
Saya berjalan, hidup, iklan untuk apa yang tidak harus dilakukan ketika Anda trad Forex. Artikel ini adalah tentang bagaimana saya kehilangan $ 1000 dalam satu hari perdagangan Forex. Sebelum kehilangan ini satu hari besar, aku diperdagangkan cukup kecil dan sebagian besar melanggar bahkan. Saya berpikir bahwa saya bisa ayunan untuk pagar dalam satu tembakan dan mendapatkan sejumlah besar. Untuk sementara itu bekerja tapi kemudian varians memukul saya di bagian belakang dan aku turun untuk menghitung. Hal ini menyakitkan untuk menulis tapi saya berharap hal ini membantu seseorang di luar sana di dunia perdagangan.

Cara Terbaru Mendapatka $1000 Per Hari Dengan Forex
Sebelum trading dengan uang hidup, aku kebanyakan perdagangan dalam akun demo. Dalam demo akun kemenangan Anda dan kerugian tidak berarti apa-apa karena itu semua uang palsu. Hal yang buruk tentang ini adalah bahwa sistem menang di demo account mungkin terbukti menjadi pecundang ketika Anda perdagangan uang nyata. Bagaimana ini terjadi? Hal ini karena ketika Anda perdagangan uang palsu, Anda tidak memiliki rasa takut kehancuran. Tidak ada rasa takut untuk memperlambat Anda. Menembak bahkan jumlah uang Anda perdagangan di akun demo adalah gila.


Seperti semua wannabe pedagang super, aku mengambil memenangkan sistem demo saya untuk real account. Saya menabung $ 1000 dolar untuk perdagangan dengan. Pada awalnya, saya perdagangan yang cukup bagus. Aku punya menang dan kerugian kecil. Saya menggunakan strategi manajemen uang yang baik yang membuat saya dari kehilangan terlalu banyak uang. masalah saya, sayangnya, terletak pada kenyataan bahwa saya mudah bosan. Aku berusaha off aksi dan bentuk perdagangan yang aman membosankan, itu tidak cukup cepat. Saya memutuskan untuk membuat perdagangan lebih bersemangat dan ini merugikan saldo rekening saya.


Dalam upaya saya juga membuat perdagangan Forex lebih menyenangkan dan menarik, saya mengangkat leverage pada account saya dan saya diperdagangkan 10% dari rekening saya pada setiap perdagangan. Saya pikir saya dipompa leverage hingga 300: 1 atau sesuatu yang konyol seperti itu. Itu adalah orang-orang bodoh bergerak dan aku bodoh. Tujuan saya adalah untuk kulit kepala pasar untuk pips mikro. Aku bahkan tidak mencoba untuk mendapatkan pip tunggal. Aku mengatur Take Profit saya untuk 1 pip dan saya stop loss ke 4, ini adalah 4: 1 ransum. Apakah ini berarti bahwa untuk setiap satu kerugian, saya harus menang 4 kali berturut-turut untuk mencapai titik impas. Sekali lagi, hanya orang bodoh bermain dengan cara ini.


Aku punya beberapa perdagangan sukses seperti ini, aku menyambar 0,20 pip dan karena leverage yang tinggi saya, ini adalah jumlah uang. Saya turun jatuh datang ketika saya mulai kehilangan perdagangan. Aku tidak pernah bisa mengatasi itu 4: 1 ransum karena menyerukan persentase kemenangan nyata.


Aku masih penggemar scalping dan mengambil kesempatan tetapi Anda harus melakukannya dengan cerdas. ransum Anda harus tinggal di 1: 1 dan Anda harus memiliki probabilitas tinggi set up.
Blogger
Disqus

Tidak ada komentar