Tips Sukses Bermain Scalping Dalam Trading Forex

Selamat datang para pembaca pada artikel kami Tips Sukses Bermain Scalping Dalam Trading Forex yang kami bagikan melalui media informasi online yang kami beri nama Mas Lelur, Disini kami mencoba untuk membagikan segala informasi yang kami dapatkan untuk dapat menambah wawasan baru bagi para pembaca kami. berikut ini selengkapnya tentang informasi yang kami maksudkan tentang Tips Sukses Bermain Scalping Dalam Trading Forex

Info Lainnya :


Tips Sukses Bermain Scalping Dalam Trading Forex

Tips Sukses Bermain Scalping Dalam Trading Forex
Tips Sukses Bermain Scalping Dalam Trading Forex
Saya tidak membual atau membual ketika saya menyatakan bahwa saya salah satu dari beberapa calo Forex yang sukses. Ini adalah lemak yang kebanyakan orang tidak pernah mendapatkan uang perdagangan Forex, mereka bisa menghabiskan ribuan dolar pada kursus perdagangan, mereka dapat siap setiap buku pada subjek tetapi mereka akan selalu gagal. Orang-orang ini gagal karena mereka tidak memahami dasar-dasar murni yang Anda harus menemukan sendiri. Mereka datang ke Forex kurang disiplin dan kurangnya disiplin sering menjadi sumber dari kegagalan mereka. Sukses calo Forex memiliki disiplin diri banyak kualitas lain yang merugi Forex tidak memiliki.

Bagaimana saya datang untuk memiliki kualitas ini. Biarkan saya memberitahu Anda sesuatu, saya adalah orang yang tidak disiplin seluruh hidup saya. Saya selalu membuat nilai rata-rata, aku gemuk dan saya tidak pernah selesai apa yang saya mulai. Semua itu harus pergi keluar jendela bagi saya untuk berhasil dalam Forex atau apa pun dalam hidup. Mengapa disiplin sangat penting ketika Anda kulit kepala Forex? Ini penting karena Anda dapat meniup seluruh account Anda pada satu perdagangan. Dibutuhkan disiplin untuk tetap pada rencana trading Anda.

Salah satu yang paling disiplin strategi terkait dalam trading adalah manajemen uang. Ada pedagang yang selalu mencoba untuk berdagang terlalu besar atau yang mencoba untuk membuat kehilangan pada satu perdagangan, mereka tidak mengikuti strategi pengelolaan uang dan mereka akan segera bangkrut.

Tidak peduli apa yang terjadi selama perdagangan, Anda harus tetap keluar dan pergi dengan rencana Anda. Rencana Anda harus terdiri dari strategi masuk dan keluar. Anda harus tahu mengapa Anda berada dalam perdagangan, Anda menunjukkan tahu kapan untuk keluar itu. Ini bukan keputusan yang Anda ingin membuat sementara perdagangan yang terjadi. Ini adalah ketika dua setan mengintip di untuk menghancurkan Anda, ketakutan dan keserakahan.

Saya berjanji bahwa 100% dari perdagangan buruk Anda buat adalah karena takut dan keserakahan. Ketakutan bahwa perdagangan akan berbalik pada Anda, takut bahwa Anda membuat perdagangan yang salah, dan keserakahan Anda membunuh Anda ketika Anda mencoba untuk perdagangan terlalu sering, terlalu banyak, dan ketika Anda mencoba untuk memaksa lebih banyak uang dari perdagangan.

Tetap pada rencana pertandingan pra-perdagangan Anda. Anda memiliki rencana permainan pra-perdagangan, kan? Salah! Sebagian besar dari Anda hanya bermain dengan telinga. Forex adalah permainan arcade dewasa Anda, itu hanya hiburan. Semua harus saya katakan adalah, terima kasih untuk bermain! deposit Anda akan segera duduk di rekening bank saya di mana saya akan menggunakannya untuk mendapatkan lebih banyak uang. Jangan pernah lupa bahwa perdagangan adalah zero-sum game, seseorang harus kehilangan seseorang untuk menang.


Seperti yang Anda lihat, sebagian besar pedagang tidak tahu apa yang mereka lakukan, namun mereka masih menyebut diri mereka pedagang. Mereka memperlakukan Forex seperti video game dan segala sesuatu yang mereka pelajari adalah sekedar hiburan. Sebagian besar akan terus gagal karena mereka tidak menganggap diri mereka adalah bisnis perdagangan serius. Mereka adalah ikan di hiu penuh air.
Blogger
Disqus

Tidak ada komentar