Pedrosa mengatakan Jerez race "seperti naik di basah"

Selamat datang para pembaca pada artikel kami Pedrosa mengatakan Jerez race "seperti naik di basah" yang kami bagikan melalui media informasi online yang kami beri nama Mas Lelur, Disini kami mencoba untuk membagikan segala informasi yang kami dapatkan untuk dapat menambah wawasan baru bagi para pembaca kami. berikut ini selengkapnya tentang informasi yang kami maksudkan tentang Pedrosa mengatakan Jerez race "seperti naik di basah"

Info Lainnya :


Pedrosa mengatakan Jerez race "seperti naik di basah"

Pedrosa mengatakan Jerez race "seperti naik di basah"
Dani Pedrosa mengatakan bahwa dia dipaksa untuk naik seakan trek basah untuk sebagian besar waktu di Grand Prix Spanyol di Jerez karena tingginya tingkat degradasi ban.
Pembalap Repsol Honda selesai lomba rumahnya di tempat keempat, 10 detik terpaut dari juara Valentino Rossi dan hanya tiga di belakang rekan setimnya Marc Marquez di posisi ketiga.

Pedrosa tidak sebentar merebut rekan setimnya setelah membuat awal yang cepat dari ketujuh di grid, tapi gagal mempertahankan kecepatan dan dipaksa untuk menghabiskan sebagian besar balapan difokuskan pada menjaga Aleix Espargaro Suzuki di teluk.
Berbicara setelah itu, Pedrosa mengatakan tingkat yang sangat tinggi dari degradasi ban belakang berarti dia harus naik seolah-olah ia berada di basah untuk sebagian besar waktu.
Pedrosa mengatakan Jerez race

"Jadi untuk 70 persen dari waktu itu seolah-olah kami naik di basah dengan throttle, roda gigi, yang [bersandar] sudut - semuanya super-halus."
Keempat "maksimum"

Pedrosa menambahkan bahwa, mengingat kesulitan saat ini menyiapkan karya Honda RC213V persis disukainya, tidak ada cara dia bisa selesai di podium.
"Saya membuat baik pertama lap, tapi setelah itu aku tahu tiga orang memiliki kecepatan yang lebih baik dari saya," katanya. "Saya mencoba untuk mengikuti tapi aku tidak bisa, dan saya menetap untuk keempat.

"Saya mencoba untuk menyimpan ban karena ada banyak drop-off sudah dari lap 12 atau 13 [dari 27], ini adalah tahap ketika Aleix semakin dekat.
"Saya adalah pasien, mendapatkan lap yang dilakukan, dan kemudian dengan tujuh atau delapan untuk pergi, aku mulai mendorong dan saya dengan mudah gapped dia dan tertangkap Marc.
"Dia melakukan strategi sebaliknya, ia mencoba untuk mengikuti [Jorge] Lorenzo, mungkin memiliki beberapa masalah dengan ban, dan jatuh kembali di akhir.
"Saya menangkap dia banyak di akhir, tapi saya tidak berpikir saya bisa mendapat lebih banyak keluar dari situasi saat ini."
Blogger
Disqus

Tidak ada komentar