Tes kejutan untuk Maverick Vinales

Selamat datang para pembaca pada artikel kami Tes kejutan untuk Maverick Vinales yang kami bagikan melalui media informasi online yang kami beri nama Mas Lelur, Disini kami mencoba untuk membagikan segala informasi yang kami dapatkan untuk dapat menambah wawasan baru bagi para pembaca kami. berikut ini selengkapnya tentang informasi yang kami maksudkan tentang Tes kejutan untuk Maverick Vinales

Info Lainnya :


Tes kejutan untuk Maverick Vinales

Tes kejutan untuk Maverick Vinales
MotoGP 2016 : Uji kejutan untuk Maverick Vinales
Sebuah tes post-race pribadi di Circuit of the Americas, Senin memberi Maverick Vinales dan Aleix Espargaro kesempatan untuk perbandingan back-to-back antara sasis 2015 dan 2016 Suzuki. Vinales - yang mengaku hasil MotoGP terbaik dengan keempat dalam balapan Minggu - telah disukai versi 2015 sejak tes musim dingin, dengan Espargaro mencapai kesimpulan yang sama dengan satu putaran di Qatar. Tapi Vinales 'mengejutkan, versi 2016 merasa lebih baik pada hari Senin.

"Kami sudah membandingkan sasis lama dengan yang baru dan kami cukup terkejut, karena di sini terlihat seperti yang baru itu sedikit lebih baik. Jadi saya ingin bunuh diri! "Dia tersenyum. "Bagian pertama dari hari kami tidak naik karena lagu itu sangat kotor. lap pertama saya adalah 2m 8. sangat lambat. Kemudian trek menjadi lebih baik dan kami cepat, lebih cepat daripada kecepatan kami dalam lomba. Jauh lebih cepat. " Muda asal Spanyol menjelaskan bahwa 2016 chassis tidak berubah dari pengujian dan perbedaan turun dengan karakter sirkuit.
Tes kejutan untuk Maverick Vinales

"Phillip Island dan Qatar memiliki banyak perubahan cepat dari arah, di sini hanya ada satu. Sisanya cukup lambat, "katanya.

"Selalu Aku merasa begitu kuat di tikungan cepat seperti Sektor 1, tapi kemudian ketika pengereman keras seperti Sektor 3 atau 4 saya memiliki masalah.

"[Dengan 2016 chassis] sepeda berhenti lagi dan aku bisa mengubah sedikit lebih baik pada pengereman keras. Ini adalah titik lemah kami seluruh akhir pekan dan dengan itu chassis kita meningkatkan, jadi kami akan mempertimbangkan untuk mencoba menggunakan di Jerez pasti. "

Memang, Vinales mengungkapkan bahwa ia kini berencana untuk menguji kedua versi pada hari pembukaan setiap grand prix masa depan, untuk menentukan mana yang terbaik untuk peristiwa tertentu.

"Ya, saya pikir begitu," ia menegaskan, "Kita harus cukup cerdas pada hari Jumat dan memberi kesempatan kepada kedua chassis."

Namun Espargaro, yang selesai 2.3s belakang Vinales pada hari Minggu, masih lebih suka 2015:

"Kami mencoba [2016] bingkai, persis pengaturan yang sama seperti Qatar dan kemudian dengan sesuatu untuk membuat sepeda lebih kaku. Itu baik karena banyak berubah, hanya mengubah satu bagian kita bisa mengubah kekakuan frame. Tapi pada dasarnya bagi saya 2015 chassis yang lebih baik.

"Saya memiliki umpan balik yang lebih baik pada gilirannya, mereka tidak begitu berbeda tapi di MotoGP saat ini 3/10 cukup untuk menghentikan Anda pergi ke Kualifikasi 1. Jadi cukup baik untuk tetap bekerja pada satu ini."

Vinales - tip untuk menggantikan Jorge Lorenzo harus juara bertahan menyelesaikan langkah yang diharapkan dari Yamaha ke Ducati untuk 2017 - saat ini kedelapan di kejuaraan dunia, setelah jatuh dari tempat podium di Argentina.

"Kami tahu jika kami bekerja keras kita bisa satu hari berada di podium. [Di sini] saya merasa benar-benar baik di sepeda dan akhirnya kami membuat tempat keempat. Jadi ketika saya merasa baik pada sepeda seperti Argentina, dan tidak crash, saya dapat memiliki podium. "

Melihat acara mendatang sebelum liburan musim panas, ia menambahkan: "Bagi saya, Assen bisa track yang benar-benar baik. Tahun lalu saya merasa cukup kuat di sana ... [podium at] Assen atau Montmelo akan menjadi luar biasa. "

Tempat keempat dengan Vinales adalah hasil terbaik Suzuki sejak kembali ke MotoGP pada awal musim lalu.
Blogger
Disqus

Tidak ada komentar