Dani Pedrosa tetap bertahan dengan Repsol Honda selama dua tahun lagi

Selamat datang para pembaca pada artikel kami Dani Pedrosa tetap bertahan dengan Repsol Honda selama dua tahun lagi yang kami bagikan melalui media informasi online yang kami beri nama Mas Lelur, Disini kami mencoba untuk membagikan segala informasi yang kami dapatkan untuk dapat menambah wawasan baru bagi para pembaca kami. berikut ini selengkapnya tentang informasi yang kami maksudkan tentang Dani Pedrosa tetap bertahan dengan Repsol Honda selama dua tahun lagi

Info Lainnya :


Dani Pedrosa tetap bertahan dengan Repsol Honda selama dua tahun lagi

Repsol Honda telah menegaskan bahwa Dani Pedrosa akan tetap bersama tim Repsol Honda selama dua tahun, meskipun rumor media luas bahwa Spanyol akan meninggalkan bahwa ia mengakhiri musim untuk tim Movistar Yamaha.

Pedrosa secara luas diharapkan untuk beralih Yamaha setelah laporan bahwa Maverick ViƱales ditetapkan untuk tetap bersama tim Suzuki untuk dua tahun ke depan, tapi itu percaya bahwa menit-menit terakhir dorongan dari HRC untuk mempertahankan jasanya berhasil.
Dani Pedrosa tetap bertahan dengan Repsol Honda selama dua tahun lagi

Berbicara setelah pengumuman menjelang balapan akhir pekan ini di Mugello, juara dunia tiga kali mengatakan dia senang telah diberikan kepercayaan mereka.

"Saya sangat senang bisa mengumumkan pembaharuan saya dengan Repsol Honda Team. Saya sangat berterima kasih kepada Honda atas kepercayaan mereka telah ditunjukkan dalam memperbaharui dengan saya untuk tambahan dua tahun. Saya pikir itu yang terbaik bagi saya untuk melanjutkan dengan perusahaan saya dengan pada balapan pertama saya. Saya senang bahwa negosiasi telah cepat, dan sekarang saya hanya bisa fokus pada balap. Saya ingin memberikan 100% akhir pekan ini di GP Italia. "
Blogger
Disqus

Tidak ada komentar