Valentino Rossi terpaksa puas di tempat keempat MotoGP Qatar

Selamat datang para pembaca pada artikel kami Valentino Rossi terpaksa puas di tempat keempat MotoGP Qatar yang kami bagikan melalui media informasi online yang kami beri nama Mas Lelur, Disini kami mencoba untuk membagikan segala informasi yang kami dapatkan untuk dapat menambah wawasan baru bagi para pembaca kami. berikut ini selengkapnya tentang informasi yang kami maksudkan tentang Valentino Rossi terpaksa puas di tempat keempat MotoGP Qatar

Info Lainnya :


Valentino Rossi terpaksa puas di tempat keempat MotoGP Qatar

Valentino Rossi terpaksa puas di tempat keempat di Minggu malam Qatar MotoGP musim 2016, meskipun melintasi garis hanya 2.387s dari kemenangan Yamaha rekan setimnya Jorge Lorenzo. Sementara Rossi dan tempat ketiga Marc Marquez memilih untuk lebih keras dari senyawa belakang saat balapan pertama Michelin sebagai pemasok ban eksklusif, Lorenzo dan runner-up Andrea Dovizioso memilih untuk lembut.
Valentino Rossi terpaksa puas di tempat keempat MotoGP Qatar
Valentino Rossi terpaksa puas di tempat keempat MotoGP Qatar

Apakah yang menentukan hasil lomba? Rossi tidak yakin.
"Sayangnya, saya tidak memiliki lebih dari ini," mulai Italia, yang tetap di tempat keempat dari lap 6, ketika Andrea Iannone jatuh, sampai lap 22. "Aku kuat, tapi tidak cukup kuat untuk mencoba satu serangan. Saya tidak memiliki satu sektor, satu pengereman, satu bagian di mana aku lebih cepat dari orang-orang di depan saya. Aku selalu ada, tapi selalu sepuluh meter di belakang. Ini adalah masalah.

"Ini sangat penting untuk memahami pilihan ban belakang, karena saya tidak tahu apakah dengan lembut aku bisa lebih kompetitif. Karena saya dan Marquez dengan keras, sepertinya kita menderita sedikit lebih dibandingkan dengan Lorenzo dan Dovizioso.

"Tapi ini tidak yakin. Mungkin aku meletakkan lembut dan aku akan pergi lebih lambat. Pokoknya mereka mengalahkan kami, kami berada di belakang. Tapi kita kuat. "

Waktu race Rossi adalah 4.878s lebih cepat daripada dalam perjalanan menuju kemenangan pada tahun 2015, dengan Lorenzo akhirnya melanggar 2.008 rekor lap Casey Stoner.

"Hormat, kecepatan adalah kejutan," kata Rossi. "Karena itu kecepatan yang besar. Sebuah balapan yang sangat cepat, lebih cepat dari tahun lalu. Tidak ada yang diharapkan itu. Ini berarti bahwa Michelin melakukan pekerjaan yang sangat baik dan saya berpikir bahwa sekarang, ban yang sedikit berbeda, tetapi cara naik sepeda tidak begitu berbeda.

"Seperti dengan ban, dengan [single baru] elektronik kami berharap lebih perbedaan, berjuang lebih. Tapi sudah dengan tiga tes, semua produsen meningkat banyak. Dan juga elektronik yang sedikit kurang, tapi tetap mereka bekerja dengan sangat baik.

"Saya berharap untuk beberapa laga lainnya di balapan, karena mungkin itu tahun lalu lebih baik, dengan lebih menyalip. Tahun ini lebih satu di belakang yang lain. Tapi bagaimanapun, itu tidak begitu buruk. Lebih baik untuk tiba keempat, dua detik dari pertama, dari tiba kedua atau ketiga dan sepuluh detik di belakang. "

Sedangkan empat pembalap - dari Yamaha, Ducati dan Honda - dicocokkan erat dalam hal waktu ras, yang Desmosedicis dari Dovizioso dan Andrea Iannone memimpin pembukaan delapan lap lomba dan lagi membual terik kecepatan tertinggi.

Merupakan ancaman nyata untuk kejuaraan Ducati?
"Mengapa tidak?" Jawab Rossi. "Mereka cepat dari awal sampai akhir, mereka memiliki kecepatan tertinggi yang sangat baik, seperti kita tahu, tetapi juga di sudut-sudut, mereka sangat cepat. Saya pikir juga Iannone, jika ia tidak crash, bisa tinggal di sana sampai akhir. Jadi saya pikir yang juga Ducati sangat kuat. "

Putaran dua berlangsung di Argentina dalam waktu dua minggu, ras Rossi menang musim lalu.
Blogger
Disqus

Tidak ada komentar