Redding set di Tech 3 duo Argentina

Selamat datang para pembaca pada artikel kami Redding set di Tech 3 duo Argentina yang kami bagikan melalui media informasi online yang kami beri nama Mas Lelur, Disini kami mencoba untuk membagikan segala informasi yang kami dapatkan untuk dapat menambah wawasan baru bagi para pembaca kami. berikut ini selengkapnya tentang informasi yang kami maksudkan tentang Redding set di Tech 3 duo Argentina

Info Lainnya :


Redding set di Tech 3 duo Argentina

Redding set di Tech 3 duo Argentina . Scott Redding mengatakan tujuannya untuk putaran kedua musim MotoGP di Argentina akan mengalahkan kedua Tech 3 pembalap Yamaha.

Pembalap Inggris selesai balapan pertamanya untuk tim Pramac Ducati di 10, kehilangan tanah setelah didorong lebar di tikungan pertama dan harus menjalankan campuran bahan bakar lebih ramping daripada praktek.

Redding adalah 24 detik di belakang pemenang balapan Jorge Lorenzo di bendera kotak-kotak, sosok dia hanya lebih baik sekali pada tahun 2015 dalam kondisi kering, dan enam detik di belakang Tech 3 sepeda Pol Espargaro, yang terbaik dari pengendara satelit.
Redding set di Tech 3 duo Argentina

Ditanyakan oleh Motorsport.com jika ia puas dengan jarak akhir untuk para pemimpin, Redding mengatakan: "Ini tidak buruk Tahun lalu jika aku punya itu, kita akan telah berpesta karena kita bahkan tidak bisa mendekati itu. !

"Saya pikir kami membuat yang terbaik dari ras yang buruk. Tempat-10 tidak buruk setelah dua crash sebelumnya di akhir pekan. Ini bisa saja lebih buruk, saya bisa jatuh lagi atau selesai lebih bawah.

"Saya pikir saya bisa punya celah untuk berada di sekitar Pol dan Bradley [Smith], jadi itu target untuk Argentina, untuk membawanya ke orang-orang."

Mengelaborasi pada di mana ia kalah dari Tech 3 mesin dari Espargaro dan Smith di Qatar, Redding menambahkan: "Kami memiliki sedikit kecepatan di trek lurus dibandingkan dengan Yamaha.

"Mereka memiliki sedikit lebih kelincahan, sedikit lebih kecepatan sudut, biasanya saya dapat memulihkan bahwa sepanjang lurus.

"Tapi dengan pemetaan [lebih ramping] Aku tidak bisa melakukan itu, saya tidak bisa pulih - mereka memiliki sedikit lebih kecepatan di pertengahan-ke-pintu keluar dari gilirannya, yang adalah apa yang saya berjuang dengan.

"Aku punya [kecepatan] selama tes, dan itu sesuatu yang kita perlu meningkatkan di Argentina."
MotoGP Argentina 2016
Blogger
Disqus

Tidak ada komentar