Pendapat Valentino Rossi Untuk Maverick Vinales Pada MotoGP 2016

Selamat datang para pembaca pada artikel kami Pendapat Valentino Rossi Untuk Maverick Vinales Pada MotoGP 2016 yang kami bagikan melalui media informasi online yang kami beri nama Mas Lelur, Disini kami mencoba untuk membagikan segala informasi yang kami dapatkan untuk dapat menambah wawasan baru bagi para pembaca kami. berikut ini selengkapnya tentang informasi yang kami maksudkan tentang Pendapat Valentino Rossi Untuk Maverick Vinales Pada MotoGP 2016

Info Lainnya :


Pendapat Valentino Rossi Untuk Maverick Vinales Pada MotoGP 2016

Pendapat Valentino Rossi Untuk Maverick Vinales Pada MotoGP 2016
Valentino Rossi telah berujung Maverick Vinales menjadi ancaman di MotoGP Qatar hari Minggu setelah terkesan dengan pembalap Spanyol muda selama Free Practice 1.Rossi mencatat waktu tercepat kedua pada Movistar Yamaha dengan lap di 1m 55.707s, yang membuatnya dua persepuluh belakang Yamaha rekan setimnya Jorge Lorenzo.

Juara dunia sembilan kali diikuti Suzuki prospek Vinales di sesi latihan bebas membuka dan memuji 21 tahun setelah itu, menggembar-gemborkan dirinya sebagai pemenang MotoGP di masa mendatang. "Maverick naik dengan sangat baik, ia memiliki garis yang sangat baik dan cara yang sangat baik untuk digunakan MotoGP dan saya pikir dia akan menjadi salah satu pembalap yang bisa menang di MotoGP," kata Rossi. "Dia adalah bakat besar, dia f ***** g muda - terlalu muda! Dan juga sepeda, Suzuki ditingkatkan. Jadi saya berpikir bahwa Maverick bisa tinggal bersama kami di balapan, ya. "
Pendapat Valentino Rossi Untuk Maverick Vinales Pada MotoGP 2016

Rossi juga mengharapkan kecepatan garis lurus dari pengendara Ducati untuk menimbulkan masalah yang signifikan dalam lomba malam hari Minggu, dengan panjang lurus di Sirkuit Internasional Losail menawarkan kesempatan passing sempurna untuk Desmosedici super cepat. Andrea Iannone adalah ketiga tercepat dalam praktek, naik MotoGP 2016 terbaru. "Kami memiliki beberapa data dan sepertinya masalah bagi semua orang adalah lagu ini karena GP16 memiliki 10kph lebih," kata Rossi.

"Saya tidak melihat data resmi tapi ini adalah masalah dan jika mereka mampu untuk tinggal di belakang, di lurus mereka memenangkan perlombaan. Pada saat yang sama, sepertinya Honda sedikit lebih dekat dengan kami dan Suzuki meningkatkan. "Jadi saya pikir di sini di Qatar, top speed akan menjadi isu penting untuk lomba. Bagi saya, sepeda kami masih lebih baik di sudut [dari Ducati], jadi ini lebih baik untuk ban. Kami berbicara, tapi tidak ada yang tahu sampai Minggu malam, "tambahnya.

"Selain itu, itu adalah awal yang baik seperti saya katakan, juga karena saya bisa meningkatkan waktu lap saya dari tes." Rossi sekarang merasa bahwa ban Michelin baru MotoGP bisa bekerja lebih menguntungkannya musim ini, dibandingkan dengan Bridgestones, meskipun ia mengatakan teori perlu dibuktikan dalam situasi lomba.

"Di atas kertas, saya pikir dengan Michelin dapat menjadi sedikit lebih baik bagi saya karena mereka ban yang berbeda dan juga Anda dapat tiba sedikit lebih langkah demi langkah. Bagi saya ban dan elektronik baik untuk pertunjukan, tapi kami harus menunggu, "katanya.

"Tapi ini di atas kertas dan di tes saya selesai kelima di sini dan keenam di Australia, jadi saya tidak dalam posisi pole. target saya, jika saya ingin mencoba untuk memperjuangkan posisi penting, adalah bahwa saya perlu untuk meningkatkan di babak kualifikasi, jadi kami harus bekerja dari sudut pandang ini. Saya mengatakan mungkin ya, tapi kita harus menunggu sampai Sabtu.

"Saya merasa baik dengan sepeda tapi sekarang akan sangat penting untuk membuat pekerjaan yang baik karena saya pikir hari ini trek berbeda, lebih banyak kotoran dibandingkan dengan tes, jadi kita perlu meningkatkan praktek pengaturan dengan praktek tiba siap untuk hari Minggu, "tambahnya.

"Juga akan sangat penting untuk membuat keputusan yang tepat untuk ban karena baru dan dengan Bridgestone kami memiliki lebih banyak pengalaman. Dengan Michelin, membuat pilihan yang tepat akan menjadi penting. "
Blogger
Disqus

Tidak ada komentar