Crutchlow: The bike didn't know where it was

Selamat datang para pembaca pada artikel kami Crutchlow: The bike didn't know where it was yang kami bagikan melalui media informasi online yang kami beri nama Mas Lelur, Disini kami mencoba untuk membagikan segala informasi yang kami dapatkan untuk dapat menambah wawasan baru bagi para pembaca kami. berikut ini selengkapnya tentang informasi yang kami maksudkan tentang Crutchlow: The bike didn't know where it was

Info Lainnya :


Crutchlow: The bike didn't know where it was

Crutchlow: The bike didn't know where it was. Sementara lomba pertama era tunggal ECU baru MotoGP berjalan lancar bagi sebagian besar pengendara, Cal Crutchlow LCR Honda menderita ditakuti 'hilang di jalur' skenario, akhirnya menyebabkan dia jatuh. Perangkat lunak terpadu masih memungkinkan mesin MotoGP untuk mengubah performa mesin yang sesuai dengan setiap sudut trek balap.

Masalahnya adalah, jika sepeda akan 'hilang' oleh miscalculating lokasi - GPS dilarang, jadi jarak diukur dengan menghitung rotasi roda dari awal setiap sektor timing - pengendara yang tersisa berjuang melawan pengaturan yang salah.
Crutchlow: The bike didn't know where it was

"Aku benar-benar marah, karena saya memiliki kecepatan yang baik seperti dalam lomba. Kami memiliki masalah teknis, itu sebabnya aku jatuh. Setelah putaran satu, sepeda tidak tahu di mana itu di sirkuit, "kata Crutchlow.

"Saya tidak punya kecepatan dalam lurus, kontrol traksi datang pada di kedua, ketiga, keempat, kelima gigi, dan kemudian sisa lap saya akan memiliki kontrol traksi atau saya tidak akan, aku harus anti-wheelie atau saya akan tidak, aku harus engine brake atau aku tidak akan. Pada dasarnya, sepeda itu di sektor pertama dan pikir itu di sektor keempat.

"Sesuatu pecah dengan sepeda itu bukan kesalahan Honda atau kesalahan kita, sehingga Anda dapat membayangkan apa itu, dan akhirnya aku menabrak karena. Aku menginjak rem lebih awal dari lap sebelumnya, dan aku pergi ke sudut 60 km / jam lebih cepat dari sebelumnya, karena saya tidak punya engine brake. Rasanya seperti aku menarik kopling di. "

Orang Inggris menjelaskan bahwa sepeda tumbuh semakin tidak sinkron dengan realitas sebagai perlombaan berlangsung.

"Jujur, saya pikir bahwa mesin telah rusak, karena setelah lap satu itu reset sendiri setelah kami menyeberangi beacon," katanya.

"Jadi apa yang terjadi adalah kita sudah mulai di sini [di grid], dan [finish] baris di sini, sehingga setiap lap, bergerak kembali jarak yang di trek. Ini tidak menyadari di mana. Jadi mematikan ke Turn 4 lap sebelumnya, saya punya sedikit bantuan dari rem mesin, kemudian lap itu, saya hanya mematikan, dan aku kembali dua gigi, dan itu hanya seperti aku memegang throttle terbuka 50%. "

Masalahnya adalah terutama frustasi karena, setelah berjuang dengan masalah teknis di seluruh latihan dan kualifikasi, Crutchlow naik ke tempat ketujuh dan pembalap satelit atas. Pemain berusia 30 tahun ini juga merasa Diulas pabrik dia bisa menantang Dani Pedrosa (Honda) dan Maverick Vinales (Suzuki) di depannya.

"Ini bukan kesalahan dari tim, itu bukan kesalahan dari Honda. Saya kecewa karena saya tahu saya memiliki kecepatan yang besar, saya memiliki kecepatan yang lebih baik daripada beberapa orang yang saya pikir saya tidak akan. Bagi saya itu adalah tempat kelima mudah, dan kecelakaan yang saya tidak perlu, dan itu bukan salahku.

"Saya selalu orang pertama yang mengakui jika saya telah membuat kesalahan, tetapi hal yang sama terjadi pada hari Kamis atau Jumat. Itu seperti kita tetap itu, tapi kemudian sesuatu terjadi [lagi] hari ini. Aku bisa mengelola kekuatan dan throttle; Saya tidak punya kontrol traksi di sebagian sudut-sudut dan di lurus aku kontrol traksi datang.

"Tapi itu rem mesin saya tidak bisa menangani, karena Anda perlu untuk memperlambat sepeda, dan Anda tidak bisa hanya memperlambat dengan rem depan. Jadi itu benar-benar sulit untuk mengelola, dan itu adalah jerami terakhir.

"Ini akhirnya memberikan cara, karena kami akan terlalu cepat ke sudut. Jika saya melihat kembali ke belakang, aku harus hanya ditarik. Tapi aku tidak akan menarik, itu bukan gaya saya. Mungkin itu hal yang salah untuk dilakukan, dan pilihan yang salah.

"Itu bisa saja lebih dari bencana, bayangkan jika aku telah tepat di belakang Dani dan Maverick. Jadi kami sangat beruntung. Saya kecewa untuk tim, karena kami telah bekerja sangat keras sepanjang akhir pekan dan kami memiliki kecepatan yang baik. "
Blogger
Disqus

Tidak ada komentar