Waktu Terbaik Untuk Bermain Scalping Dalam Forex

Selamat datang para pembaca pada artikel kami Waktu Terbaik Untuk Bermain Scalping Dalam Forex yang kami bagikan melalui media informasi online yang kami beri nama Mas Lelur, Disini kami mencoba untuk membagikan segala informasi yang kami dapatkan untuk dapat menambah wawasan baru bagi para pembaca kami. berikut ini selengkapnya tentang informasi yang kami maksudkan tentang Waktu Terbaik Untuk Bermain Scalping Dalam Forex

Info Lainnya :


Waktu Terbaik Untuk Bermain Scalping Dalam Forex

Waktu Terbaik Untuk Bermain Scalping Dalam Forex
Saya akan mengajarkan Anda strategi yang sangat berisiko yang baik akan membuat Anda banyak uang atau kehilangan Anda banyak uang. Saya tipe orang yang suka mengambil risiko. Sebagai pemain poker semi-profesional, saya selalu pemain yang super agresif yang akan menggertak semua pemain lain. Aku adalah apa yang mereka sebut longgar agresif. Pendekatan saya untuk perdagangan Forex tidak jauh berbeda. Saya mengambil banyak peluang, saya berjudi, tapi saya tidak pernah kehilangan baju saya. Ya, saya kehilangan uang kadang-kadang, tapi saya tidak pernah kehilangan baju saya.

Jangan Kalah Baju Anda
Sebelum saya masuk ke rincian dari momentum scalping, mari kita bahas arti, tidak pernah kehilangan baju Anda. Dalam setiap permainan risiko, Anda harus menggunakan pengelolaan uang yang tepat. Sebagai calo, kami membuat ton perdagangan hari. Kami pada dasarnya membuat 100 tentang perjudian hari, jadi jika kita menggunakan terlalu banyak atau pengaruh dua banyak rekening kami pada setiap perdagangan, kita akan bangkrut. pengelolaan uang memungkinkan Anda untuk hidup untuk bermain hari lain atau hidup untuk perdagangan hari lain. Tanpa pengelolaan uang, saya akan berada di rumah miskin.

Waktu Terbaik Untuk Bermain Scalping Dalam Forex


The Nuts & Baut Momentum Perdagangan
Pertama, mari kita bicara tentang scalping. Apa yang scalping? Itu benar-benar tergantung pada siapa Anda berbicara. Sekolah pit trader tua mungkin memiliki definisi klasik scalping, sementara pedagang yang berbasis komputer modern akan memberitahu Anda bahwa scalping masuk dan keluar dari perdagangan dalam menit dijalankan. Ada calo bahkan yang hanya dalam perdagangan untuk detik. Untuk artikel ini kita berbicara tentang jenis modern scalping.

Saya menyebutnya momentum teknik saya scalping karena saya hanya berdagang ketika pasar Forex super cair. Aku kebanyakan perdagangan ketika New York terbuka mulai sekitar 11:00. Saya selesai dengan perdagangan oleh 12:00 setiap hari. Ada kalanya saya perdagangan terbuka London. Untuk menggunakan momentum scalping hanya perdagangan ketika bank-bank besar yang berjuang dan bergerak mata uang sekitar yang berbeda terbuka.

Momentum scalping adalah semua tentang naik harga bergerak besar dan melompat masuk dan keluar dari mereka. Dari sudut pandang grafik pandang, saya selalu perdagangan chart 5 menit. Saya menemukan bahwa grafik ini memberikan kesempatan yang cukup untuk membuat bergerak tanpa suara katakanlah grafik 2 menit.

Kami mencari bar individu untuk segera melompat dalam harga. Hal ini terjadi ketika sebuah bar TUNGGAL pergi dari ukuran kecil ke ukuran yang benar-benar besar. Kami memasukkan hak perdagangan ketika itu tumbuh dalam ukuran dan kami menggunakan kebijaksanaan kami kapan untuk keluar perdagangan. Saya terkadang membuat 4 pips dan melompat keluar dari perdagangan.

Saya juga menggunakan beberapa penjaga yang aman seperti memiliki 8 pip stop loss dan take profit 4 pip. Kami hanya perdagangan 1% dari akun kita karena ini adalah bentuk berisiko perdagangan tapi menyenangkan.
Blogger
Disqus

Tidak ada komentar