Qatar MotoGP runner-up Andrea Dovizioso

Selamat datang para pembaca pada artikel kami Qatar MotoGP runner-up Andrea Dovizioso yang kami bagikan melalui media informasi online yang kami beri nama Mas Lelur, Disini kami mencoba untuk membagikan segala informasi yang kami dapatkan untuk dapat menambah wawasan baru bagi para pembaca kami. berikut ini selengkapnya tentang informasi yang kami maksudkan tentang Qatar MotoGP runner-up Andrea Dovizioso

Info Lainnya :


Qatar MotoGP runner-up Andrea Dovizioso

Qatar MotoGP runner-up Andrea Dovizioso mengatakan penampilannya di pabrik Ducati GP16 lebih mencerminkan kemampuan real motor dibandingkan dengan tahun 2015, ketika ia juga menempati posisi kedua di Sirkuit Internasional Losail. Dovizioso menikmati mantra di depan di balapan malam tahunan di Doha sebelum ia dirombak oleh Movistar Yamaha Jorge Lorenzo.

Italia menjadi terlibat dalam duel mendebarkan dengan Honda Marc Marquez untuk tempat kedua tapi diadakan sendiri untuk keluar di atas, memberikan Ducati penyebab untuk merayakan setelah pemimpin awal Andrea Iannone tersingkir pada putaran keenam. Desmosedici memiliki keunggulan kecepatan tertinggi besar pada lurus utama di Sirkuit Losail, tetapi Dovizioso mengatakan GP16 adalah lebih baik semua bulat paket dari sepeda tahun lalu.
Qatar MotoGP runner-up Andrea Dovizioso
Qatar MotoGP runner-up Andrea Dovizioso

"Saya merasa bahwa [karena] kami berjuang untuk kemenangan semua orang mengharapkan saya untuk menjadi cepat tapi ini tidak benar. Kita harus ingat bagaimana kami menyelesaikan musim dan perasaan itu tidak begitu baik, "katanya.

"Kami melakukan perubahan kecil dalam tim dan kami melakukan pekerjaan yang benar-benar baik dan saya sangat senang tentang itu, jadi terima-kasih kepada tim dan Ducati.

"Langkah demi langkah kami meningkatkan perasaan selama tes dan saya tahu dari Phillip Island yang saya mulai merasa benar-benar baik dengan sepeda. Sebagian besar pengendara melakukan waktu lap sangat cepat sehingga tak seorang pun benar-benar mengharapkan kita untuk menjadi kompetitif di balapan pertama, tapi saya pikir kecepatan saat ini lebih [asli] dari tahun lalu karena motor ini lebih baik dan lebih seimbang, itu bukan sepeda baru seperti tahun lalu dan saya pikir kita tahu lebih banyak tentang motor ini, "tambahnya.

"Ya, ada aturan yang berbeda dan kami harus menunggu untuk trek yang berbeda untuk benar-benar memahami potensi kami tapi saya merasa benar-benar baik dan apa yang saya lihat di balapan, itu benar-benar menarik dan saya mengerti banyak hal penting untuk mencoba selama balapan berikutnya. "

Dovi diperdagangkan pukulan dengan rekan setimnya Iannone sebelum keluar tak terduga saat mereka berjuang untuk memimpin dan kemudian mengakui beberapa gerakan telah 'cukup agresif'.

"Cukup agresif, beberapa menyalip, tapi ini adalah balapan. Bagian pertama dari perlombaan, saya tidak mendorong 100 per-sen karena tidak ada yang tahu batas ban dan pada akhirnya ban benar-benar hancur, seperti [Jorge] Lorenzo, "katanya.

"Itu sebabnya saya tidak mendorong di awal tapi saya sangat senang bagaimana saya berhasil balapan karena itu sangat sulit untuk mengelola slide, terutama pada masuk dan keluar, tapi itu baru untuk semua orang sehingga tes nyata pertama untuk memahami ban.

"Saya pikir mereka [Michelin] melakukan pekerjaan yang sangat besar dibandingkan dengan tahun lalu karena ban depan menjadi lebih baik dan ini penting. Saya pikir itu hanya tentang bagaimana Anda mengelola ban dan keduanya benar-benar baik.

"Anda harus beradaptasi dengan gaya berkuda dan sepeda dan saya pikir kami melakukan balapan tujuh detik lebih cepat dari yang kita lakukan tahun lalu, sehingga mereka melakukan pekerjaan yang besar," tambahnya.

"Bagian depan berbeda tapi misalnya pada lap terakhir balapan saya bisa rem cukup keras, sehingga benar-benar baik. Tentang belakang ... kami memiliki kurang elektronik dan kami menggunakan ban karena mencoba untuk pergi lebih cepat dan lebih cepat, Anda membuka sedikit lebih pada sudut maksimum dan saya pikir ini untuk ban bukan yang terbaik.

"Di lap terakhir ban turun banyak, tapi waktu putaran yang baik sehingga campuran benar-benar bagus."
Blogger
Disqus

Tidak ada komentar