Tips Sukses Dengan Forex Trading

Selamat datang para pembaca pada artikel kami Tips Sukses Dengan Forex Trading yang kami bagikan melalui media informasi online yang kami beri nama Mas Lelur, Disini kami mencoba untuk membagikan segala informasi yang kami dapatkan untuk dapat menambah wawasan baru bagi para pembaca kami. berikut ini selengkapnya tentang informasi yang kami maksudkan tentang Tips Sukses Dengan Forex Trading

Info Lainnya :


Tips Sukses Dengan Forex Trading

Tips Sukses Dengan Forex Trading
Dalam dunia saham, forex trading dapat dibilang susah - susah gampang. saya sendiri bergelut di dunia forex baru hampir 4 tahun ini dan itupun tidak setiap hari bergelut dengan forex. karena bagi saya sendiri forex bukanlah kegiatan utama saya. saya sendiri awalnya hanya coba - coba dalam bermain forex. namun semakin mendalami setelah mengalami begitu banyak kerugian. dengan demikian saya ingin berbagi sedikit Tips Sukses Dengan Forex Trading menurut pendapat saya. dalam bermain forex beberapa hal yang perlu kita pelajari diantaranya :

Tips Sukses Dengan Forex Trading

Pertama - tama kita harus mengenali berbagai macam istilah dalam forex. dengan mengetahui istilah dalam dunia forex trading ini akan membuat kita semakin mudah dalam bermain forex. masa iya kita bermain forex tapi gak ngerti apa saja yang ada di dalam forex trading, itu gak lucu banget kan!. contoh beberapa istilah dalam forex antara lain PIP, Candle, Lose, Profit, News, Indikator dan masih banyak yang lainnya, yang akan saya sampaikan di lain kesempatan.

Yang kedua ketika kita ingin memulai forex trading adalah, tentukan tujuan kita dalam bermain forex, jangan kita buat forex sebagai tjuan utama sumber ekonomi bagi kita. karena dalam forex kalau kita akan untung atau profit itu bisa dengan sangat cepat sekali dan sebaliknya dengan kerugiian yang akan kita tanggung.

Ketiga, kita harus mengetahui update berita perekonomian di dunia, karena dalam forex khusunya uuntuk trade yang berupa mata  uang, hal ini sangat bergantung dengan kondisi perekonomian yang sedang di terjadi di tiap - tiap negara dengan mata uang tertentu.

Keempat kita harus memperhatikan waktu, waktu disini yang saya maksud adalah waktu dimana pergerakan harga mata uang yang kita gunakan untuk tradiing sangat signifikan. dengan demikian kita tidak perlu menghabiskan berjam - jam di depan komputer, laptop atau gadget anda ketika kita melakukan open posisi. karen awaktu yang tepat dalam open posisi akan dapat menentukan cepata atau lambat keuntungan atau kerugian yang akan kita dapatkan. sehingga kita dapat melakukan aktifitas yang lainnya.

Yang kelima mungkin ini yang terakhir dalam kesempatan kali ini. yang kita perlu siapkan dalam bermain forex trading adalah mental kita.  dalam bermain forex mental yang akan menjadi salah satu penentu sukses dan tidaknya kita ketia ketika open posisi. mental disini berkaitan dengan keberanian kita dalam mengambil keputusan dan rasa merasa cukup yang terkendali sehingga kita tidak lepas kontrol dalam diri kita.

Setidaknya sekian dahulu dari saya pada kesempatan kali ini mengenai Tips Sukses Dengan Forex Trading dan akan saya sambung lagi di lain kesempatan, salam sukses selalu dari saya.
Blogger
Disqus

Tidak ada komentar