Beberapa Cara Menganalisis Fundamental Pada Forex

Selamat datang para pembaca pada artikel kami Beberapa Cara Menganalisis Fundamental Pada Forex yang kami bagikan melalui media informasi online yang kami beri nama Mas Lelur, Disini kami mencoba untuk membagikan segala informasi yang kami dapatkan untuk dapat menambah wawasan baru bagi para pembaca kami. berikut ini selengkapnya tentang informasi yang kami maksudkan tentang Beberapa Cara Menganalisis Fundamental Pada Forex

Info Lainnya :


Beberapa Cara Menganalisis Fundamental Pada Forex

Beberapa Cara Menganalisis Fundamental Pada Forex 
Selamat Pagi Sobat Trader dimanapun anda berada, saya adalah seorang trader yang baru mengenal dunia trading atau bisa di katakan sebagai newbie dalam dunia trading forex. namun pada kesempatan kali ini saya akan mencoba untuk sharing Beberapa Cara Menganalisis Fundamental Pada Forex. kalau pun ada kesalahan dalam sharing ini saya minta maaf, karena saya juga masih belajar.
Beberapa Cara Menganalisis Fundamental Pada Forex

marilah kita sama - sama belajar bagaimana mengatasi kesalahan dalam bermain forex. dalam postingan kali ini adalah cara saya untuk mendapatkan prediksi dari hala mungkin terjadi pada forex market sehingga di harapkan dapat meminimalisir kesalahan dan kerugian yang di terima setelah open posisi dalam forex

Beberapa Sumber Informasi Analisis Fundamental:
1. forexfacory.com
Setiap berita diberi suatu ikon/tanda bagaimana berita tersebut berpengaruh terhadap pasar.
Hal itu sangat membantu, khususnya untuk trader yang menggunakan strategi volatile.
2. forexnews. com
Berita disajikan 24 jam nonstop. Website itu akan mempermudah anda untuk melihat gambaran umum mengenai bagaimana berita dan bank pusat mempengaruhi pasar valas.
3. fxstreet .com
Situs yang cukup lengkap menampilkan daftar berita beserta analisis strategi.
4. currencypro .com
Klik menu "Today's Market Research" dan anda akan menemukan analisis yang cukup bagus.
5. saxobank .com
klik Forex Trading Strategies untuk melihat ulasan mereka akan pergerakan harga hari ini.
Ada juga beberapa links analisis dari beberapa situs lain yang bekerja sama dengan saxobank.
lainnya, Bloomberg, yahoofinance, AP, Reuter, Kompas, Bisnis Indonesia

Beberapa situs diatas merupakan situs - situs yang saya gunakan untuk menganalisis fundamental dalam \saya bermain forex. demikian share saya kali ini sobat. salam profit
Blogger
Disqus

Tidak ada komentar