Tips Bermain Forex Trading Jangka Pendek

Selamat datang para pembaca pada artikel kami Tips Bermain Forex Trading Jangka Pendek yang kami bagikan melalui media informasi online yang kami beri nama Mas Lelur, Disini kami mencoba untuk membagikan segala informasi yang kami dapatkan untuk dapat menambah wawasan baru bagi para pembaca kami. berikut ini selengkapnya tentang informasi yang kami maksudkan tentang Tips Bermain Forex Trading Jangka Pendek

Info Lainnya :


Tips Bermain Forex Trading Jangka Pendek

Tips Bermain Forex Trading Jangka Pendek
Saya suka forex trading jangka pendek. Aku tahu dan sering memberitakan tentang tidak perdagangan jangka pendek untuk pemula tapi saya tahu bahwa Anda akan perdagangan jangka pendek pula. perdagangan jangka pendek adalah menyenangkan, itu energi yang tinggi, dan itu menarik. Saya senang melakukannya dan saya suka permainan mencoba mengakali pasar. Masalah dengan perdagangan adalah bahwa perdagangan membosankan adalah perdagangan yang baik. Ya, jika Anda sudah membaca tulisan saya sebelum Anda tahu bahwa saya selalu mengatakan itu. Apa yang kita memperoleh kegembiraan perdagangan jangka pendek, kita kehilangan profitabilitas dan stabilitas. Tujuan saya dengan artikel ini adalah untuk memberikan metode trading jangka pendek yang akan lebih menguntungkan bahwa apa pun yang sedang Anda lakukan.

Tips Bermain Forex Trading Jangka Pendek



Teknik yang saya akan menunjukkan Anda sangat sederhana dan mudah. Karena begitu sederhana, pertama kita akan fokus pada hal-hal ekstra yang akan membuat Anda menguntungkan. Hal tambahan yang akan membantu Anda adalah memiliki pola pikir yang benar. Hal tentang hari perdagangan dan perdagangan intrday adalah bahwa hal itu harus dilakukan jarang. Setup yang memberikan memainkan daytrading tidak terjadi yang sering. Orang yang selalu dalam perdagangan membuat taruhan probabilitas rendah. Kami ingin perdagangan probabilitas tinggi untuk memaksimalkan keuntungan forex kami.


Jadi menyadari bahwa Anda tidak akan memiliki banyak perdagangan dengan sistem ini. Anda harus mental menerima kenyataan ini untuk memahami bentuk perdagangan. Anda akan perlu untuk menemukan kedamaian dalam perdagangan kurang sering untuk menjadi bahagia menggunakan metode perdagangan yang paling menguntungkan di forex. Bagi saya itu adalah transisi sulit untuk membuat karena saya adalah seorang calo forex. Saya sedang membuat sekitar 100 transaksi per hari. Aku masuk dan keluar dari perdagangan pada frekuensi tinggi. Saya adalah seorang pedagang kecepatan.

Ikuti pemimpinnya
Ikuti pemimpin adalah teknik yang saya pelajari ketika saya bekerja di sebuah rumah perdagangan prop. Kami hanya diperdagangkan jangka pendek. Salah satu metode kami terdiri dari hal-hal berikut:

(1) Tambahkan 20 SMA untuk grafik Anda
(2) Tambahkan 08 SMA untuk grafik Anda
(3) Buka chart 5 menit

Kami hanya akan melakukan trading sepanjang 20/08 SMA. Kami menggunakan grafik 5 menit sehingga kita akan memiliki lebih banyak perdagangan. Kami menyebutnya metode ini mengikuti pemimpin karena data terakhir menunjukkan harga yang cenderung mengikuti proses langsung. Bila Anda melihat 3 bar akan semua dalam arah yang sama, Anda bisa menebak bahwa harga akan terus dalam arah yang sama. Kami mencari 3 bar semua terjadi di arah yang sama dan kami akan membuat perdagangan ke arah itu.

Kami akan mengatur stop loss kami di bawah bar yang membuat kami dalam perdagangan dan kami akan mencari take profit sama dengan bar sebelumnya. Ini adalah metode yang sangat sukses tetapi Anda harus mengikuti sistem. Hal ini juga dapat digunakan pada bingkai waktu yang lebih tinggi untuk perdagangan forex lebih akurat.
Blogger
Disqus

Tidak ada komentar