Jorge Lorenzo Mengulang kenangan 2005 Di Race Mugello Italia

Selamat datang para pembaca pada artikel kami Jorge Lorenzo Mengulang kenangan 2005 Di Race Mugello Italia yang kami bagikan melalui media informasi online yang kami beri nama Mas Lelur, Disini kami mencoba untuk membagikan segala informasi yang kami dapatkan untuk dapat menambah wawasan baru bagi para pembaca kami. berikut ini selengkapnya tentang informasi yang kami maksudkan tentang Jorge Lorenzo Mengulang kenangan 2005 Di Race Mugello Italia

Info Lainnya :


Jorge Lorenzo Mengulang kenangan 2005 Di Race Mugello Italia

Pemenang race Mugello Jorge Lorenzo mengatakan kenangan pertempuran 250cc dengan Alex de Angelis pada tahun 2005 mendorong dia untuk kemenangan dramatis di Italia.

Lorenzo telah memperpanjang keunggulannya di Kejuaraan Dunia MotoGP untuk 10 poin atas Marc Marquez setelah keluar di atas lalu-lap pertarungan mendebarkan antara pasangan, dengan pembalap Yamaha keluar-menyeret Repsol Honda pada lurus untuk menang dengan hanya 0.019 detik.

Pemain berusia 29 tahun itu dianggap menetap untuk tempat kedua pada lap akhir ingar-bingar, tapi Lorenzo mengatakan ia terinspirasi untuk menyerang sekali lagi saat ia mengingat-Nya terakhir terkesiap lulus pada de Angelis 11 tahun yang lalu, yang memberinya tempat kedua di lomba belakang Dani Pedrosa.
Jorge Lorenzo Mengulang  kenangan 2005 Di Race Mugello Italia

"Saya tidak berharap Marquez [menjadi] begitu kuat dan begitu konsisten, sehingga dengan dia di belakang saya mencoba untuk melarikan diri dan saya menggunakan banyak energi dari tubuh saya dan di bagian terakhir dari perlombaan saya tidak memiliki begitu banyak energi, "kata Lorenzo.

"Ketika dia menyalip saya di lap terakhir saya pikir, 'ok, tinggal di belakang dia dan melihat apa yang terjadi, apakah ia membuat beberapa kesalahan yang saya dapat mengambil keuntungan dari'.

"Saya berada di belakang dan ketika saya tiba di chicane terakhir kenangan tahun 2005 berlalu ke dalam pikiran saya ketika saya menyalip [Alex] de Angelis di 250, jadi saya punya ide gila untuk membuat hal yang sama. Aku membuka banyak throttle dan aku masuk begitu cepat, mungkin terlalu cepat karena Marquez lagi menyalip saya, jadi saya pikir saya kehilangan balapan karena biasanya di MotoGP itu tidak mudah untuk lulus pengendara di depan dengan menanamkan, "tambahnya.

"Untungnya hari ini pengendara di depan Marc dengan Honda, yang sedang berjuang tahun ini dengan mesin, jadi saya cepat ke pojok lalu dan akan cukup dekat dan saya pulih banyak meter untuk memenangkan kemenangan yang tak terduga ini."

Lorenzo, yang menderita mesin ditiup di pagi pemanasan - nasib juga dihadapi oleh rekan setimnya Valentino Rossi saat balapan - katanya membuat beberapa perbaikan dalam pengereman yang memungkinkan dia untuk menjadi lebih kuat dalam lomba.

"Dalam pemanasan saya merasa lebih baik dan kami membuat beberapa perubahan dengan setting motor yang meningkatkan sedikit perasaan saya, terutama dalam pengereman, tetapi juga di sudut dengan lebih grip," katanya.

"Untungnya setelah balapan Moto2 aspal itu slippy dan kecepatan tidak sangat cepat dan saya senang untuk membuat awal yang baik, memimpin balapan dari lap pertama dan menempatkan ritme saya.

"Sejujurnya saya tidak merasa sangat nyaman selama semua balapan, terutama di tengah-tengah sudut karena depan mendorong begitu banyak seperti kami memiliki pengaturan dengan banyak berat badan akan belakang tapi tidak ke depan.

"Dari tengah lomba depan mendorong sehingga saya tidak bisa tinggal di 1m '47 yang saya harapkan," tambah Lorenzo.

"Tapi Marc membuat kecepatan ras yang sangat baik dan melihat waktu putaran dalam praktek, saya tidak berharap dia tinggal begitu konsisten semua balapan namun mereka membuat langkah yang baik.

"Kami berharap bahwa Vinales dan Iannone tidak bisa mengikuti kami sehingga akhirnya ketika Marc menyalip saya, dia adalah pejuang besar dan saya pikir itu lebih baik untuk menyelesaikan balapan di tempat kedua dan mengambil poin. Tapi ketika saya punya memori ini saya mencoba dan saya beruntung mesin saya hari ini adalah cepat. "

Lorenzo mengakui bahwa keberuntungan telah di sisinya di Mugello, sementara sebaliknya Rossi telah ditangani tangan buruk.

"Kami sudah sangat beruntung hari ini dengan mesin kami karena satu lap lebih dalam pemanasan, kita tidak akan istirahat di pemanasan dan kami akan berlomba dengan mesin yang sama. Untuk sebaliknya, Rossi beruntung dan dia sekarang cukup jauh di kejuaraan, "katanya.

"Aku beruntung juga bahwa kita memenangkan perlombaan atau kita akan pergi ke Montmelo dengan poin yang sama dengan Marc dan memiliki 10 poin memberi Anda kepercayaan diri."
Blogger
Disqus

Tidak ada komentar