Smith: "Semua kerja keras Kita hilang"

Selamat datang para pembaca pada artikel kami Smith: "Semua kerja keras Kita hilang" yang kami bagikan melalui media informasi online yang kami beri nama Mas Lelur, Disini kami mencoba untuk membagikan segala informasi yang kami dapatkan untuk dapat menambah wawasan baru bagi para pembaca kami. berikut ini selengkapnya tentang informasi yang kami maksudkan tentang Smith: "Semua kerja keras Kita hilang"

Info Lainnya :


Smith: "Semua kerja keras Kita hilang"

Sabtu melihat Bradley Smith membuat comeback yang luar biasa di Grand Prix Red Bull The Americas, ia kembali berakhir dalam bencana datang hari Minggu
Setelah awal yang mengerikan untuk Amerika GP, Bradley Smith dan Rakasa Yamaha Tech 3 kru melakukan yang tampaknya mustahil dan mengubah nasib mereka di sekitar pada hari Sabtu. Setelah berjuang di luar top 15 untuk sebagian besar praktek, Smith dibebankan 11 di Kualifikasi dan bertujuan untuk melanjutkan perbaikan yang cepat dalam lomba. Dia mempertahankan posisinya off line dan segera menemukan dirinya dalam sepuluh; sayangnya ras akan menghadapi masalah di Turn 11 di lap tujuh saat dia tergelincir off setelah memukul zat asing di trek. Smith berada di kakinya dan bisa remount nya Tech 3 M1 dan bergabung kembali balapan, tapi yang lain sudah melarikan diri dan kesempatan poin hilang saat ia pulang di 17.
Smith: "Semua kerja keras Kita hilang"

Dia tetap positif tentang akhir pekan secara keseluruhan, senang dengan pekerjaan dia dan timnya lakukan untuk mengubah akhir pekan mereka di sekitar. Sampai kejatuhannya Smith juga telah merasa lebih percaya diri dan nyaman daripada di salah satu dari dua putaran sebelumnya. Dengan 16 poin Bradley Smith duduk-13 di kejuaraan, cocok dengan poin dari Scott Redding (Octo Pramac Yakhnich) dan Andrea Iannone (Ducati Team) sementara rekan setimnya, Pol Espargaro, adalah di keempat dengan 28 poin.

Bradley Smith: "Sayangnya, hasil hari ini bukan yang terbaik dan semua kerja keras kami hilang karena sesuatu yang di luar kendali kami. Saya kehilangan bagian depan di turn 11 karena tumpahan minyak atau sesuatu di arena pacuan kuda. Itu hanya sedikit dari racing line dan ketika Cal turun itu mengejutkan saya, jadi saya merilis rem. Aku sedikit off line, seperti dia dan aku jatuh di tempat yang sama. Ini adalah frustrasi karena itu bukan kesalahan saya sendiri, tapi ini balap dan hal ini terjadi. Aku tidak bisa benar-benar berbuat banyak setelah aku kembali di sepeda karena saya memiliki tuas transmisi yang rusak, yang membuatnya sulit untuk menggeser, ditambah saya juga kehilangan anti-wheelie sehingga lap akhir yang sulit untuk sedikitnya.MotoGP Austin

"Namun, saya bertekad untuk menyelesaikan karena kami telah bekerja keras sepanjang akhir pekan dan secara keseluruhan masih banyak positif untuk mempertimbangkan karena kami pasti kuat di awal Grand Prix ini daripada kita telah di dua pertama. Jadi untuk menyimpulkan, saya senang dengan kinerja akhir di acara ini, tapi saya kecewa bahwa sesuatu yang konyol seperti ini hancur ras kita. Sekarang, kami memiliki banyak pekerjaan yang harus dilakukan untuk mengejar ketinggalan pada poin di kejuaraan tapi setelah kami pergi ke Jerez kami akan siap untuk mendorong maju lagi. "
Blogger
Disqus

Tidak ada komentar