Rossi: "Saya tidak merasa sepeda saya terlalu cepat"

Selamat datang para pembaca pada artikel kami Rossi: "Saya tidak merasa sepeda saya terlalu cepat" yang kami bagikan melalui media informasi online yang kami beri nama Mas Lelur, Disini kami mencoba untuk membagikan segala informasi yang kami dapatkan untuk dapat menambah wawasan baru bagi para pembaca kami. berikut ini selengkapnya tentang informasi yang kami maksudkan tentang Rossi: "Saya tidak merasa sepeda saya terlalu cepat"

Info Lainnya :


Rossi: "Saya tidak merasa sepeda saya terlalu cepat"

Sebuah kopling tergelincir dipaksa Valentino Rossi untuk memudahkan dalam balapan, yang sayangnya berakhir sebelum waktunya karena ia merasa di Turn 2. Red Bull Grand Prix of The Americas turun ke kurang dari awal yang ideal untuk Valentino Rossi sebagai Italia dibakar kopling nya di awal. Dia membuat kemajuan yang layak di sudut-sudut pembukaan untuk slot ke ketiga, namun terpaksa untuk memudahkan langkahnya untuk memungkinkan kopling untuk pulih. perasaannya dengan sepeda datang kembali dan ia mulai meningkat langkahnya tapi sayangnya memasuki Turn 2 sedikit terlalu cepat, tersingkir dari balapan pertamanya sejak Aragon GP pada 2014. Beberapa harapan itu ditawarkan dalam ini lap pembukaan karena Rossi membuktikan bahwa dia mampu untuk sekali lagi tinggal dalam pertempuran podium.
Rossi: "Saya tidak merasa sepeda saya terlalu cepat"

Gagal mencetak gol untuk pertama kalinya dalam 25 balapan tidak hanya berakhir beruntun mengesankan konsisten, tetapi juga melihat Movistar Yamaha MotoGP penurunan pengendara untuk ketiga dalam klasemen. Setelah tiga putaran, Rossi memiliki 33 poin, setengah dari apa yang Marc Marquez (Repsol Honda Team) memiliki di atas meja kejuaraan. Ini musim yang panjang dengan 15 balapan masih tersisa dan Rossi yakin untuk kembali ke pertempuran podium di Jerez, salah satu trek favoritnya.

Valentino Rossi: "Ini memalukan karena pada awal sayangnya saya dibakar kopling. Aku ketiga tapi kopling tergelincir banyak, jadi aku harus pergi lambat untuk mencoba dan memulihkan kopling dan saya kehilangan beberapa posisi. Pada saat yang sama aku tidak begitu jauh, aku merasa baik dengan sepeda, kami bekerja dengan baik selama akhir pekan dan saya merasa cepat. Aku punya perasaan kopling datang kembali sudah tapi aku memasuki mengubah dua, saya tidak merasa dari sepeda saya terlalu cepat tapi melihat hasilnya mungkin aku ... Ini memalukan karena kami kehilangan beberapa poin di kejuaraan dan juga karena kita bisa membuat balapan yang baik. Sisi positif adalah bahwa kita kuat dan sangat cepat, jadi kami akan siap untuk Jerez. "
Blogger
Disqus

Tidak ada komentar