Rekor Pole Posisi Jorge Lorenzo Di MotoGP Qatar 2016

Selamat datang para pembaca pada artikel kami Rekor Pole Posisi Jorge Lorenzo Di MotoGP Qatar 2016 yang kami bagikan melalui media informasi online yang kami beri nama Mas Lelur, Disini kami mencoba untuk membagikan segala informasi yang kami dapatkan untuk dapat menambah wawasan baru bagi para pembaca kami. berikut ini selengkapnya tentang informasi yang kami maksudkan tentang Rekor Pole Posisi Jorge Lorenzo Di MotoGP Qatar 2016

Info Lainnya :


Rekor Pole Posisi Jorge Lorenzo Di MotoGP Qatar 2016

Rekor Pole Posisi Jorge Lorenzo Di MotoGP Qatar 2016. Jorge Lorenzo mengatakan rekor posisi ke-36 MotoGP pole nya adalah cara sempurna untuk memulai mempertahankan gelar dunianya di Qatar sebagai pembalap Movistar Yamaha menargetkan poin haul maksimal di balapan pembukaan 2016 pada hari Minggu. Lorenzo menantang prediksi untuk mengatur waktu tercepat di lap terbang pertama pada ban Michelin, memukul-mukul di 1m 54.543s untuk membentuk patokan awal, yang tetap tak tertandingi melalui 15 menit Q2 baku tembak. Dia mengambil posisi teratas dengan hanya 0,091 detik dari Repsol Honda Marc Marquez dan sekarang berfokus pada pembuatan awal terbaik mungkin untuk usahanya untuk mempertahankan mahkota kelas utama di bawah lampu sorot di Doha di Sirkuit Internasional Losail.

Rekor Ploe Posisi Jorge Lorenzo Di MotoGP Qatar 2016
Rekor Ploe Posisi Jorge Lorenzo Di MotoGP Qatar 2016

"Saya senang untuk memiliki catatan dan senang untuk memulai dengan cara itu. Jelas besok adalah hari penting dan hari bahwa Anda mendapatkan poin, sehingga sangat penting untuk memulai setidaknya dengan beberapa poin dan tidak dengan nol, tidak dengan kecelakaan, "kata Lorenzo, yang selamat dari momen besar di final lima menit dari sesi setelah pit stop.

"Ini latihan pertama dengan Michelin baru ini, dengan elektronik baru dan kami harus berhati-hati untuk memahami apa yang bisa kita lakukan. Saya mencoba untuk membuat dua lap cepat di percobaan pertama dan mungkin strategi itu menjadi sedikit lebih lambat di lap pertama dan mencoba untuk membuat waktu putaran cepat di lap kedua.

"Ketika kami mengubah ban, ban belakang tidak bekerja pada tingkat yang sama seperti yang pertama. Saya tidak tahu alasannya, tapi itu memberi saya perasaan yang berbeda, tapi tetap saya mencoba untuk terus mendorong untuk membuat lap cepat dan memperbaiki waktu lain, tetapi ketika saya memasuki tikungan pertama aku hampir jatuh karena saya kehilangan bagian belakang ," dia menambahkan.

"Saya membatalkan lap dan saya tidak punya kesempatan lagi untuk memperbaiki karena aku terlalu terlambat untuk melewati garis finish dan memiliki kesempatan lain. Pokoknya, lap pertama saya sudah cukup untuk berada di posisi pole dan Marc [Marquez] membaik 3/10 setelah bendera kotak-kotak, jadi saya sangat senang tinggal di sana. "

Mallorca adalah mengambil kepercayaan dari penampilannya dan tidak diragukan lagi akan bertujuan untuk meniru mulai cepat yang ditandai menang ras pada tahun 2015.

"Kami memiliki keuntungan sedikit besok dan itu selalu baik untuk memulai dengan meter kecil yang memberikan Anda lebih percaya diri bahwa Anda dapat melakukan awal yang baik," kata Lorenzo.

"Kami meningkatkan sedikit dan sebagai pengendara saya mencoba untuk beradaptasi dengan terbaik saya karena dengan elektronik adalah sama untuk semua orang dan Anda tidak dapat melakukan begitu banyak perbaikan. Yang pasti, itu akan menjadi besok penting untuk memilih ban terbaik untuk kondisi dan ban belakang akan besok penting pada lap pertama dan juga untuk balapan yang panjang.

"Jus ban belakang terutama akan besok sangat penting, jadi kami masih harus memutuskan mana yang kita akan gunakan," tambahnya.

"Tapi saya pikir mereka cukup mirip dan tidak berubah begitu banyak dan dengan kedua Anda dapat melakukan balapan yang baik jika Anda kompetitif, jadi mari kita lihat."

Ketika ditanya apakah ada puncak waktu untuk mengatur suksesi lap cepat ketika Michelins yang tampil di optimal, Lorenzo mengatakan ia masih tidak yakin atas kinerja karet dalam situasi lomba.

"Kami masih belum tahu. Dalam simulasi balapan saya di tes saya bisa hampir membuat lap cepat di lap terakhir bagi saya, sehingga sangat sulit untuk membuat lap tercepat di lap pertama, atau kedua, jadi saya pikir di tengah atau bahkan di lap terakhir itu akan mungkin untuk melakukannya, "katanya.

"Akhirnya kami menemukan bahwa dengan ban belakang Michelin ini Anda dapat menjaga kecepatan konstan akan di balapan dan saya pikir ini adalah kecepatan yang kita akan melihat besok."

Lorenzo marah Valentino Rossi pada hari sebelumnya selama FP4 saat nya Italia merasa ia telah terhambat oleh rekan setimnya, yang keluar pit lane.

Namun, juara dunia MotoGP tiga berpendapat bahwa ia tidak melakukan kesalahan dan mengatakan ia tak punya pilihan lain selain untuk melanjutkan ke tikungan pertama pada putih di dalam garis.

"Nah menurut saya dia tidak punya alasan untuk mengeluh," katanya.

"Semua orang tahu ketika Anda keluar dari lubang-lubang dan Anda tidak bisa berhenti untuk membiarkan mereka melewati karena ada beberapa pengendara memasuki tikungan pertama, dan Anda sudah di sudut, satu-satunya hal yang dapat Anda lakukan adalah mencoba dan tinggal di garis putih dan ini adalah apa yang saya lakukan.

"Saya tidak bisa di udara, atau kerikil, jadi apa yang bisa saya lakukan? Dia masih marah dengan saya dan saya tidak tahu alasannya, Anda akan harus bertanya padanya. "
Blogger
Disqus

Tidak ada komentar