Race day di Qatar melihat Bradley Smith Sebagai Pendatang Baru Di KTM untuk 2017

Selamat datang para pembaca pada artikel kami Race day di Qatar melihat Bradley Smith Sebagai Pendatang Baru Di KTM untuk 2017 yang kami bagikan melalui media informasi online yang kami beri nama Mas Lelur, Disini kami mencoba untuk membagikan segala informasi yang kami dapatkan untuk dapat menambah wawasan baru bagi para pembaca kami. berikut ini selengkapnya tentang informasi yang kami maksudkan tentang Race day di Qatar melihat Bradley Smith Sebagai Pendatang Baru Di KTM untuk 2017

Info Lainnya :


Race day di Qatar melihat Bradley Smith Sebagai Pendatang Baru Di KTM untuk 2017

Race day di Qatar melihat Bradley Smith diumumkan sebagai penandatanganan pertama KTM untuk 2017 debutnya MotoGP-nya. Orang Inggris, yang mulai musim keempatnya di kelas premier dengan Rakasa Yamaha Tech 3, telah menyetujui kontrak dua tahun untuk balapan mesin RC16 baru. Tak lama setelah menyelesaikan kedelapan di balapan pembuka musim, di mana ia kalah dari rekan setimnya Pol Espargaro dengan hanya 0.023s, Smith berbicara tentang kesepakatan pabrik KTM.
Race day di Qatar melihat Bradley Smith Sebagai Pendatang Baru Di KTM untuk 2017
Race day di Qatar melihat Bradley Smith Sebagai Pendatang Baru Di KTM untuk 2017

Q:
Beberapa berita besar sebelumnya hari ini Bradley, kapan kontak pertama dengan KTM?

Bradley Smith:
Kontak pertama terjadi pada bulan Desember, sebenarnya sementara aku berada di Thailand. Aku melihat nomor Austria sebagai panggilan tidak terjawab. Saya pikir, 'OK, tidak ada banyak orang yang saya akan menelepon kembali dari Thailand tapi saya lebih melihat apa ini ...'

Pada dasarnya saya berbicara dengan Mike [Leitner] sebentar dan mereka menyatakan tertarik mereka. Saya menyerahkannya pada Bob [manajer] dan itu sudah di latar belakang sejak.

Ini adalah proyek yang saya percaya dibangun untuk saya. Fakta bahwa Ini mengambil sebuah proyek baru bersama dan menjadi bagian dari pembangunan. Itu sesuatu yang tertangkap mata saya. Saya biasanya tidak mengambil rute mudah dan saya pikir semua orang yang terlibat tahu betapa sulitnya akan.

Tapi aku tahu bahwa ada banyak orang berbakat di dalam sana dan saya percaya mereka semua sangat termotivasi dan bersedia untuk melakukan pekerjaan yang besar. Mereka membuat saya di sisi pengembangan dan aku tertarik untuk melihat apa yang telah mereka lakukan sejauh ini.

Sebagai produsen, segala sesuatu yang mereka telah berpaling tangan mereka untuk mereka sudah sangat sukses. Dari motorcross untuk off-road, ke Enduro untuk Moto3 sekarang. Jadi, Anda harus percaya bahwa mereka akan melakukan hal yang sama di MotoGP.

Q:
Ketika Anda akan mengunjungi pabrik?

Bradley Smith:
Aku pernah disana. Harus melihat mata saya sendiri apa yang terjadi.

Q:
Pernahkah Anda melihat sepeda juga?

Bradley Smith:
Tidak, itu tidak ada. Tapi jujur ​​tidak ada kebutuhan untuk melihat sepeda atau berbuat banyak dengan sepeda. Itu di 17 balapan waktu. Seperti sudah saya katakan ke Pit [Beirer, KTM] saya 100% dengan tim Tech 3 sampai hari setelah balapan terakhir, dan kemudian saya akan beralih ke tim Anda, tapi sampai saat itu, aku punya pekerjaan hubungannya dengan Yamaha dan dengan semua sponsor kami. Aku tidak akan mengubah topi saya sampai waktu.

Q:
Apa yang Anda paling bersemangat?

Bradley Smith:
Itu mengambil sepeda dari awal - jelas itu tidak benar-benar, karena mereka akan melakukan satu tahun pembangunan - tetapi hanya menjadi bagian dari sebuah proyek di mana saya bisa berbicara dengan para insinyur dan menjadi bagian dari proyek ini, bukan hanya naik dengan apa yang kita miliki. Kami benar-benar dapat mengembangkan dan datang dengan ide-ide baru. Saya percaya bahwa ada banyak hal yang saya pikir saya dapat memberikan dari sudut pandang, jadi itulah yang saya bersemangat.

Q:
Kapan Anda mendaftar?

Bradley Smith:
Kemarin. Tetapi hal yang besar adalah, ada kegembiraan besar dan buzz di sana. Pit dan Mike adalah dua orang besar, dan bos yang sebenarnya dari KTM adalah orang yang mendorongnya keluar hari ini, ia berkata, "Aku begitu dipompa, kita perlu mendorongnya keluar." Untuk memiliki tiga orang di tingkat yang bersemangat bagi saya untuk berada di proyek itu, itu posisi yang bagus untuk berada di.

Q:
Bagaimana rasanya memiliki segalanya ditandatangani begitu cepat?

Bradley Smith:
Sedikit surealis. Ini aneh untuk berbicara dengan kalian tentang tahun depan ketika kita baru saja melakukan balapan pertama. Tapi itu penting bagi saya, karena terutama setelah situasi seperti yang kami miliki di Sachsenring beberapa tahun yang lalu, di mana ada banyak hal yang terjadi di dalam kepala saya tentang di mana kontrak saya akan, apa yang akan terjadi, dan seterusnya dan sebagainya, kami memiliki sedikit krisis di sana.

Jadi saya ingin memastikan bahwa sesuatu seperti itu tidak akan terjadi di musim lalu ini. Untuk mendapatkan itu dijahit sebelum balapan pertama, dan memiliki segala sesuatu yang jelas dalam pikiran saya berarti saya bisa fokus pada proyek Tech 3, dan memastikan bahwa aku satelit atas tahun ini.

Ini adalah perasaan yang aneh, saya harus mengakui, tapi itu memberi saya keyakinan besar bahwa ada sesuatu di sana untuk masa depan. Dan juga untuk tim juga, sebagian besar orang telah di sini bersama saya selama lima tahun, dan tentu saja itu situasi yang menyedihkan untuk menyadari bahwa ini akan menjadi tahun terakhir, tapi saya yakin semua orang ingin memastikan kami pergi keluar pada bang.

Sudah proyek menakjubkan untuk mengambil saya dari 125s melalui Moto2 pada Mistral, menempatkan saya di MotoGP melalui perjuangan dan strain dari beberapa tahun pertama di mana kita berada saat ini, tapi kami tidak berencana untuk berhenti sampai kita yang terbaik. Jadi itu bagus bahwa tim sepenuhnya mendukung apa yang akan terjadi, dan kami akan memastikan kami melakukan pekerjaan yang baik di ini 17 balapan terakhir.

Q:
Apa yang Hervé katakan ketika Anda mengatakan kepadanya Anda pergi?

Bradley Smith:
Tentu saja itu sulit, tapi mimpi Hervé bagi saya selalu membawa saya pada, menunjukkan kepada dunia apa yang kita benar-benar bisa melakukan, dan kemudian lulus saya di. Itulah yang dia sebagai manajer tim. Itu yang ia lakukan dengan orang-orang seperti Dovi, ia melakukannya dengan Ben [Spies], ia melakukannya dengan Cal.

Dia mengerti situasi, yang besar dari dirinya untuk dapat melakukannya, dia chuffed untuk bit untuk saya bahwa saya telah menemukan diriku naik pabrik. Ini akan sulit untuk mengucapkan selamat tinggal ketika itu berakhir, tapi masalahnya adalah, kita punya banyak musim ini siap untuk pergi, dan banyak kenangan yang baik untuk tetap menambah album foto. Tapi ketika kita akhirnya mengucapkan selamat tinggal di Valencia, itu akan sulit.
Blogger
Disqus

Tidak ada komentar