Pedrosa: Saya terlalu jauh di belakang para pemimpin

Selamat datang para pembaca pada artikel kami Pedrosa: Saya terlalu jauh di belakang para pemimpin yang kami bagikan melalui media informasi online yang kami beri nama Mas Lelur, Disini kami mencoba untuk membagikan segala informasi yang kami dapatkan untuk dapat menambah wawasan baru bagi para pembaca kami. berikut ini selengkapnya tentang informasi yang kami maksudkan tentang Pedrosa: Saya terlalu jauh di belakang para pemimpin

Info Lainnya :


Pedrosa: Saya terlalu jauh di belakang para pemimpin

Pedrosa: Saya terlalu jauh di belakang para pemimpin
Pembalap Honda Dani Pedrosa mengakui bahwa pembuka MotoGP Qatar adalah "bukan balapan yang baik" untuk dia - dan bahwa ia perlu menemukan kecepatan yang lebih.

Pedrosa menyelesaikan balapan pertama kampanye di kelima, hampir 12 detik di atas kelompok terkemuka yang termasuk rekan setimnya Marc Marquez. "

"Hari ini ... bukan balapan yang baik, tidak awal terbaik." katanya setelah grand prix usai.
Pedrosa: Saya terlalu jauh di belakang para pemimpin

"Sayangnya saya tidak cepat sepanjang akhir pekan, tapi saya lebih atau kurang tahu aku tidak peluang besar hari ini karena semua musim dingin saya tidak dalam kecepatan yang benar, saya selalu berjuang dengan sepeda dan tidak bisa menemukan pengaturan yang tepat selama musim dingin dan perasaan yang tepat untuk menjadi cepat. "

Pedrosa, seperti Marquez, percaya ia berada dalam kondisi yang lebih baik sekarang daripada dia selama Honda sulit off-season, tapi menegaskan masih ada lebih banyak kecepatan dapat ditemukan,

"Kami banyak berkembang kecepatan dari tes untuk GP ini dan kami melompat cukup banyak posisi, tapi sudah kita lihat dari latihan pertama bahwa kesenjangan dengan para pemimpin terlalu besar.

"Saya belajar lebih banyak tentang sepeda, saya memiliki lebih banyak pengalaman dengan motor baru dan pada dasarnya berusaha untuk mendapatkan kecepatan untuk GP berikutnya.

"Pada saat ini saya tidak memiliki pengaturan yang benar untuk merasa cepat di sepeda, jadi saya perlu melakukan beberapa perubahan sehingga saya bisa mengembangkan kecepatan lebih di trek."

Sebuah lapisan perak

Pada catatan yang lebih positif, Pedrosa menegaskan bahwa cedera pompa lengan yang absen selama tiga balapan pada tahun 2015 dan muncul untuk mengancam karirnya itu bukan masalah besar di Qatar.

Dia mengatakan: "Hari ini di balapan aku tahu aku punya balapan yang sulit di depan tapi hal positif adalah bahwa lengan bekerja cukup baik dan ini adalah salah satu yang paling sulit [ras] bagi saya, karena alasan ini."
Blogger
Disqus

Tidak ada komentar