MotoGP Qatar 2016 : Rossi: Saya siap dan termotivasi- let's go!

Selamat datang para pembaca pada artikel kami MotoGP Qatar 2016 : Rossi: Saya siap dan termotivasi- let's go! yang kami bagikan melalui media informasi online yang kami beri nama Mas Lelur, Disini kami mencoba untuk membagikan segala informasi yang kami dapatkan untuk dapat menambah wawasan baru bagi para pembaca kami. berikut ini selengkapnya tentang informasi yang kami maksudkan tentang MotoGP Qatar 2016 : Rossi: Saya siap dan termotivasi- let's go!

Info Lainnya :


MotoGP Qatar 2016 : Rossi: Saya siap dan termotivasi- let's go!

MotoGP Qatar 2016 : Rossi: Saya siap dan termotivasi- let's go!
Movistar Yamaha Valentino Rossi mengakui ia tidak yakin apakah ia bisa melakukan mengulangi kemenangannya 2015 di MotoGP Qatar, tapi pebalap Italia mengincar tiga besar sebagai tujuan minimum akhir pekan ini. tahun lalu kejuaraan dunia runner-up telah membuat kemajuan suara dengan 2016 YZR-M1 seluruh program pengujian musim dingin dan telah secara konsisten yang kuat sebagai 37-tahun membangun menuju lagi biaya gelar kelas premier.
MotoGP Qatar 2016 : Rossi: Saya siap dan termotivasi- let's go!

Seperti rekan setimnya Lorenzo, Rossi memiliki catatan mengesankan di Sirkuit Internasional Losail, mengklaim kemenangan keempatnya musim lalu setelah menang pada tahun 2005, 2006 dan 2010. Dia juga telah selesai kedua empat kali pada tahun 2007, 2009, 2013 dan 2014 dan akan percaya diri untuk memulai musim baru dengan tiga hasil dari Yamaha.

"Akhirnya kami mulai berbicara tentang balap! Saya sangat senang bahwa musim baru dimulai. pengujian kami pasti positif, namun balapan adalah hal lain, "kata Rossi.

"Selama pengujian kami telah belajar banyak tentang ban baru dan elektronik, tetapi ada banyak hal lain untuk menemukan dan balapan pertama ini akan menjadi benar-benar penting untuk memahami potensi nyata dari sepeda dan pengendara.

"Musim lalu bagi saya mulai dengan sangat baik. Aku tidak tahu apakah aku akan mampu mengulangi hasil itu tapi aku akan mencoba untuk mendapatkan di podium pasti. Ini akan menjadi penting untuk memulai bekerja dengan baik dari sesi pertama dan bersiap-siap dan memiliki ide-ide yang jelas akan menjadi balapan, "tambah Rossi, yang finis kelima tercepat di kali dikombinasikan dalam tes Qatar, persepuluh keenam di belakang Lorenzo, yang setengah -a-detik lebih cepat dari orang lain.

“I feel ready and motivated and so does the team, so let's go!"
Blogger
Disqus

Tidak ada komentar