Marquez: Akhirnya Saya memiliki kepercayaan diri untuk Memacu Tunggangan Saya

Selamat datang para pembaca pada artikel kami Marquez: Akhirnya Saya memiliki kepercayaan diri untuk Memacu Tunggangan Saya yang kami bagikan melalui media informasi online yang kami beri nama Mas Lelur, Disini kami mencoba untuk membagikan segala informasi yang kami dapatkan untuk dapat menambah wawasan baru bagi para pembaca kami. berikut ini selengkapnya tentang informasi yang kami maksudkan tentang Marquez: Akhirnya Saya memiliki kepercayaan diri untuk Memacu Tunggangan Saya

Info Lainnya :


Marquez: Akhirnya Saya memiliki kepercayaan diri untuk Memacu Tunggangan Saya

Marquez: Akhirnya Saya memiliki kepercayaan diri untuk Memacu Tunggangan Saya
Pembalap Repsol Honda Marc Marquez mengatakan ia merasa seperti dirinya yang dulu sekali lagi setelah mendapatkan cukup percaya diri dengan ban Michelin untuk kembali ke gaya naik agresif yang telah menjadi ciri khasnya.

Marquez terus membangun janji ia menunjukkan di latihan bebas di Qatar setelah pra-musim yang bermasalah dengan RC213V pabrik saat ia datang dalam kumis menjatuhkan Jorge Lorenzo untuk posisi pole, memukul-mukul di 1m 54.634s saat ia selesai hanya 0,091 detik di pada pria Yamaha untuk tempat kedua di barisan depan.
Marquez: Akhirnya Saya memiliki kepercayaan diri untuk Memacu Tunggangan Saya

Juara kelas premier dua-waktu benar-benar menjadi lebih baik patokan Lorenzo oleh 3/10 setelah bendera finish keluar menandakan akhir dari Q2, dengan Marquez tidak menyadari membiarkan itu semua hang out untuk mengatur pangkuannya tercepat dalam seminggu tanpa hasil akhir yang bermanfaat .

Marquez, yang kemudian aneh hampir jatuh setelah membelok keluar jalur saat ia berlatih awal balapan, menjelaskan: "Kami membuat kesalahan perhitungan dengan tim dan di telepon, satu detik setelah saya selesai berlatih, saya tidak melihat bendera dan saya mendorong untuk lap terakhir. Saya berpikir bahwa saya berada di posisi pole karena saya melihat pada saya dashboard '54 0,2, tapi oke itu baik-baik saja di tempat kedua.

"Kemudian kami selesai semuanya dengan praktek saya memiliki momen besar dan kami harus memeriksa apa masalahnya karena ini tidak bisa terjadi di balapan karena itu akan sangat berbahaya."

Memberikan pemikirannya tentang bagaimana ia akhirnya berhasil mereproduksi gaya naik semua-tindakannya pada karet Michelin baru, Marquez mengatakan ia telah memperoleh keyakinan cukup untuk naik maksimum untuk pertama kalinya, meskipun ia mengakui itu adalah 'tidak yang paling aman cara'.

"Dalam pra-musim saya adalah halus, mencoba memahami ban dan semuanya bekerja dengan baik dengan sepeda baru, dengan mesin baru," katanya.

"Kemudian ketika Anda merasa lagi bahwa Anda siap untuk mendorong, Anda naik dalam gaya Anda dan gaya saya selalu mendorong 100 per-sen, mencoba untuk rem terlambat - masih kita kehilangan pada akselerasi, sehingga untuk alasan itu saya harus mendorong banyak pada titik rem; Aku tahu bahwa mungkin itu bukan cara paling aman untuk naik sepeda tapi aku harus naik seperti ini jika saya ingin tinggal, pada saat ini, di tingkat Jorge [Lorenzo], [Maverick] Vinales, Valentino [Rossi] dan pengendara Ducati.

"Dua minggu lalu itu benar-benar gila, jadi kami melakukan pekerjaan yang besar, terutama tim dan Honda juga mendukung saya dan bekerja 100 per-sen. Masih kita tidak seperti 100 per-sen di segala sesuatu di semua bidang, tapi kami bekerja dengan baik dan kami membuat langkah besar, "tambah Marquez.

"Kami sedang mengendarai dengan baik dan di FP4 saya merasa benar-benar baik, benar-benar konstan dan kemudian dalam praktek kualifikasi juga saya merasa siap untuk membuat lap cepat. Ini adalah waktu yang lama karena saya punya perasaan untuk mendorong satu lap panas, sehingga perasaan itu datang kembali dan ini adalah yang paling penting untuk besok di balapan.

"Kami akan melihat tingkat dan bagaimana ritme kami, tapi saya merasa siap untuk berjuang untuk podium dan jika semuanya baik-baik saja, untuk kemenangan."

pertanyaan yang belum terjawab tetap atas kinerja ban Michelin baru dalam situasi ras dan Marquez terasa putaran pembukaan juara dunia 2016 di Sirkuit Internasional Losail akan memberikan gambaran yang lebih jelas tentang apa yang diharapkan selama musim.

"Sepertinya Anda dapat membuat lap tercepat dengan 10 lap atau 16 lap pada ban, jadi kita akan melihat karena selama pra-musim Anda dapat membuat simulasi balapan tapi kemudian dalam lomba, ketika Anda berada di sana, semuanya berbeda , "katanya.

"Selain itu, kami akan melihat bagaimana ban setelah balapan Moto2 karena biasanya perubahan sedikit trek, jadi kita akan melihat dan kita ini harus mempertimbangkan.

"Tentang balapan, sepertinya di sirkuit ini akan sangat ketat karena banyak pengendara memiliki lebih atau kurang kecepatan yang sama, sehingga akan menjadi balapan yang bagus," tambah Marquez.

"Beberapa pengendara akan memilih ban lunak, beberapa pengendara memiliki satu depan dan belakang karena pilihan ada, sehingga akan menarik untuk melihat, tapi tidak ada yang tahu di balapan nyata bagaimana itu akan."
Blogger
Disqus

Tidak ada komentar