Marc Marquez terbelah antara dua strategi saat balapan MotoGP pertama 2016 di Qatar

Selamat datang para pembaca pada artikel kami Marc Marquez terbelah antara dua strategi saat balapan MotoGP pertama 2016 di Qatar yang kami bagikan melalui media informasi online yang kami beri nama Mas Lelur, Disini kami mencoba untuk membagikan segala informasi yang kami dapatkan untuk dapat menambah wawasan baru bagi para pembaca kami. berikut ini selengkapnya tentang informasi yang kami maksudkan tentang Marc Marquez terbelah antara dua strategi saat balapan MotoGP pertama 2016 di Qatar

Info Lainnya :


Marc Marquez terbelah antara dua strategi saat balapan MotoGP pertama 2016 di Qatar

Marc Marquez terbelah antara dua strategi saat balapan MotoGP pertama 2016 di Qatar, di mana pembalap Repsol Honda mencetak podium berjuang setelah mengalah beruntun kompetitif. Juara kelas premier dua kali merasakan yang terbaik yang bisa diharapkan di Losail International Circuit adalah tempat keempat, tapi ia mendapatkan posisi ketika Ducati Andrea Iannone tersingkir dan kemudian melihat kesempatan untuk menantang Andrea Dovizioso untuk tempat runner-up.

Marquez menyerang pada tahap penutupan tapi terakhir-parit lulus pada pergantian akhir pada lap terakhir melihat dia berjalan lebar, memungkinkan Dovizioso untuk gigit bawah dan mendapatkan kembali posisi sebagai Italia selesai di belakang pemenang balapan Jorge Lorenzo. Marquez, meskipun memiliki mimbar finish meningkatkan kepercayaan untuk membangun setelah berjuang selama pra-musim dan Spanyol akan menikmati putaran mendatang di Argentina dan Texas.
Marc Marquez terbelah antara dua strategi saat balapan MotoGP pertama 2016 di Qatar
Marc Marquez terbelah antara dua strategi saat balapan MotoGP pertama 2016 di Qatar

"Musim dingin telah sangat sulit bagi kami karena saya melihat kami satu detik, satu detik dan setengah dari pria atas, dan aku sedikit khawatir dengan jujur," kata Marquez.

"Tapi tidak pernah kita menyerah, kita bekerja banyak dan kita tahu bahwa kita memiliki banyak, banyak masalah sehingga kita memperbaiki dan bekerja sangat keras dan juga Honda mendukung dan bekerja keras juga dari Jepang.

"Pada balapan, saya berpikir untuk jujur ​​menyelesaikan keempat karena saya melihat perbedaan untuk [Dani] Pedrosa besar dan saya berkata, 'Oke, saya menyelesaikan keempat dan Argentina akan menjadi balapan berikutnya'. Tapi kemudian aku berkata, 'jika kita berada di sini, maka saya akan mencoba untuk menyelesaikan kedua'.

"Selama balapan dua mentalitas, salah satu adalah 'Anda harus menyelesaikan balapan' dan yang lain itu 'Marquez, kembali dan menyerang!'"

Pemain berusia 23 tahun membuat terobosan besar dengan RCV di Qatar namun Marquez masih kalah di sektor akhir, dengan akselerasi isu tertentu.

"Kami bekerja sangat keras sepanjang akhir pekan untuk mencoba untuk menemukan paket terbaik untuk balapan. Kami tahu bahwa kami kehilangan banyak pada sektor terakhir, jadi kami memeriksa juga yang sudut bagian terakhir [yang menyebabkan dia kehilangan sebagian besar waktu] dan kami melihat bahwa itu adalah percepatan. Kami kehilangan banyak di sana, bahkan dalam lomba, dan untuk alasan itu benar-benar sulit untuk menyalip Dovi, "katanya.

"Pokoknya, saya sangat senang dengan pekerjaan Honda, tim saya, karena mereka memberikan mereka seratus per sen, saya memberikan saya seratus per sen di trek dan di sirkuit yang dua minggu lalu kami berada satu detik lebih lambat , hari ini kita berada di sini dan kami selesai hanya dua detik di belakang Jorge [Lorenzo] di posisi ketiga, jadi saya senang untuk kembali naik podium. "

Marquez mengatakan pilihan ban nya untuk balapan 22 lap di Sirkuit Internasional Losail adalah satu sederhana, dengan karet pilihan yang lembut cocok untuk gaya naik.

"Bagi saya itu mudah, pilihan ban, karena satu depan, satu lembut, setelah tiga lap hancur bagi saya dan bagian belakang yang lembut, karena gaya saya naik, karena saya mendorong banyak di tepi sudut untuk mencoba untuk membuat waktu putaran - aku tidak bisa menyelesaikan lomba, "katanya.

"Jadi saya memilih keras [depan], sulit [belakang], dan saya diperiksa selama balapan Lorenzo adalah dengan rear lembut, juga Ducati, jadi aku berpikir bahwa mungkin di lap terakhir itu akan turun, tetapi lap terakhir mereka yang lebih cepat.

"Saya senang dengan ban, mereka [Michelin] melakukan pekerjaan yang benar-benar baik. Itu adalah normal bahwa pertama kali ketika Anda mencoba ban, Anda akan memiliki beberapa crash, tetapi kita harus ingat bahwa selama bertahun-tahun kami mengadaptasi sepeda untuk ban Bridgestone.

"Sekarang kami memiliki ban yang berbeda tapi kami telah menemukan keseimbangan dan Anda melihat dalam lomba ini waktu putaran yang sangat cepat dan konsisten selama semua balapan, jadi saya senang dengan pekerjaan mereka karena saya merasa benar-benar hebat dengan sepeda dan sekarang saya bisa menikmati juga.

"Bagi saya, saya pikir Anda melihat dari TV yang tidak berubah banyak, gaya saya naik, karena saya mendorong banyak pada entri, geser, saya pengereman yang sama atau bahkan lebih lambat dari dengan Bridgestones - jika aku tidak naik seperti ini saya tidak bisa tinggal dengan pengendara tersebut, "tambahnya.

"Jadi saya tidak mengubah banyak gaya saya naik, mungkin bagian atas ban berbeda dan Anda harus mengerti, tetapi untuk satu lap, sekarang kami telah menemukan keseimbangan yang baik dengan sepeda dan saya naik sama."
Blogger
Disqus

Tidak ada komentar