Lorenzo mengatakan ia hanya memiliki Penawaran Yamaha

Selamat datang para pembaca pada artikel kami Lorenzo mengatakan ia hanya memiliki Penawaran Yamaha yang kami bagikan melalui media informasi online yang kami beri nama Mas Lelur, Disini kami mencoba untuk membagikan segala informasi yang kami dapatkan untuk dapat menambah wawasan baru bagi para pembaca kami. berikut ini selengkapnya tentang informasi yang kami maksudkan tentang Lorenzo mengatakan ia hanya memiliki Penawaran Yamaha

Info Lainnya :


Lorenzo mengatakan ia hanya memiliki Penawaran Yamaha

Lorenzo mengatakan ia hanya memiliki Penawaran Yamaha.  Juara dunia MotoGP Jorge Lorenzo mengatakan satu-satunya tawaran yang memiliki di atas meja tepat adalah dari Yamaha, meskipun pembicaraan bahwa ia mungkin meninggalkan Ducati. Kontrak pembalap Spanyol itu berakhir pada akhir musim ini dan ia belum menerima tawaran dia dari tim saat ini.

Rekan setimnya Valentino Rossi, sementara itu, mengumumkan perpanjangan dua tahun kontrak pekan lalu. Lorenzo membantah memiliki tawaran dari Ducati, dan mengatakan ia akan mengambil keputusan tentang masa depannya segera.

"Saya hanya memiliki tawaran Yamaha atas meja, meskipun keputusan saya akan bawa dalam beberapa hari, dua atau tiga minggu puncak," kata Lorenzo di Barcelona selama acara Porsche pada hari Selasa.
Lorenzo mengatakan ia hanya memiliki Penawaran Yamaha

Juara tiga kali, yang memenangkan balapan pembuka musim di Qatar akhir pekan lalu, mengatakan, bagaimanapun, bahwa ia akan berharap untuk dapat berjuang untuk gelar tahun ini bahkan jika ia memutuskan untuk meninggalkan Yamaha, karena ia tidak berpikir produsen akan mendukung Rossi.

"Saya tidak berpikir itu akan menjadi seperti itu karena Yamaha adalah produsen Jepang dan dalam arti bahwa mereka sangat serius," tambahnya.

"Saya tahu bahwa mereka akan memberikan kesempatan yang sama dan tetap sebagai tim saya."

Lorenzo juga menepis pembicaraan bahwa ia tidak merasa dihargai di Yamaha.

"Saya tidak pernah mengatakan ada kurangnya kasih sayang dalam tim, itulah kesimpulan beberapa orang telah ditarik tapi aku tidak pernah mengatakan bahwa," Lorenzo menambahkan.

The Yamaha menegaskan bahwa kemenangannya hari Minggu lalu telah menjadi salah satu yang terbesar dalam karirnya.

"Itu adalah salah satu dari tiga balapan yang sudah saya lakukan di MotoGP," katanya. "Pada akhirnya, berkat perjuangan yang [Marc] Marquez dan [Andrea] Dovizioso memiliki, mereka memberi saya yang kedua margin tapi itu sangat sulit untuk mendapatkan orang-orang dua persepuluh.

"Sebelum balapan saya pikir itu akan sangat sulit. Saya tidak merasa besar karena Marquez memiliki banyak kecepatan. Dalam hal ini memilih ban lunak sangat penting."
Blogger
Disqus

Tidak ada komentar