Langkah Mundur Untuk Marquez Pada MotoGP 2016

Selamat datang para pembaca pada artikel kami Langkah Mundur Untuk Marquez Pada MotoGP 2016 yang kami bagikan melalui media informasi online yang kami beri nama Mas Lelur, Disini kami mencoba untuk membagikan segala informasi yang kami dapatkan untuk dapat menambah wawasan baru bagi para pembaca kami. berikut ini selengkapnya tentang informasi yang kami maksudkan tentang Langkah Mundur Untuk Marquez Pada MotoGP 2016

Info Lainnya :


Langkah Mundur Untuk Marquez Pada MotoGP 2016

Langkah Mundur Untuk Marquez Pada MotoGP 2016
Setelah mengakhiri inspirasi untuk pra-musim pengujian, Marc Marquez mundur selangkah saat membuka latihan untuk MotoGP Qatar di sirkuit Losail sama.  Pembalap Repsol Honda selesai sesi di tempat kedelapan, 0.8s dari Yamaha Jorge Lorenzo, setelah modifikasi elektronik menjadi bumerang.
Langkah Mundur Untuk Marquez Pada MotoGP 2016

"Hari ini kita tidak memiliki awal terbaik musim ini, karena kami memiliki masalah kecil," kata juara MotoGP Dua Kali. "Kami mengubah beberapa parameter pada elektronik dan kami harapkan efeknya akan berbeda atau sangat kecil, tapi itu benar-benar besar di sepeda, dan perasaan itu jauh berbeda.

"Jadi karena alasan itu, saya tidak bisa menemukan jalan. Saya melakukan dua lap, berhenti, satu lap, berhenti, kemudian lebih, karena saya merasa aneh di sepeda. Itu lebih bahwa mesin tidak konsisten, dan satu lap Anda tiba dan rem mesin yang baik dan akselerasi yang juga baik. Lap lainnya, itu benar-benar keluar. Tapi kami akan mencoba untuk memperbaikinya untuk besok. "

Marquez tak setidaknya mendapatkan umpan balik awal yang menjanjikan dari ban depan Michelin baru tersedia untuk akhir pekan ini.

"Lembut yang saya sudah diperiksa pada tes dan bagi saya saya tidak bisa menyelesaikan balapan dengan yang satu. Jadi saya mencoba yang baru, dan itu terlihat sedikit lebih baik. Tapi tetap kita perlu mengkonfirmasi ini, karena saya hanya mencoba satu atau dua lap dan kemudian saya berhenti, karena saya punya masalah.
Blogger
Disqus

Tidak ada komentar